Denny Sumargo Blak-blakan Ngaku Udah Gak Perjaka

Denny Sumargo.
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

VIVA Denny Sumargo lagi jadi buah bibir karena dia mulai blak-blakan membahas masa lalunya. Mantan tunangan Dita Soedarjo itu mengaku sudah tak perjaka sejak lama yakni ketika berusia 22 tahun.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

"Kapan pertama kali Denny Sumargo lepas perjaka dan sama siapa?" tanya Nikita Mirzani dalam tayangan Youtube Crazy Nikmir Real berjudul ‘Rusuh Banget!!! Adu Kesombongan Antara Nyai dan Denny Sumargo!! Ga Ada Yang Mau Ngalah!!’ yang diunggah belum lama ini.

Denny tersentak mendengar pertanyaan itu. Namun, dia tetap profesional menjawab dengan jujur.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

"Waduh, soal itu ya. Hmm," jawab Denny Sumargo mengawali.

Denny Sumargo.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

"Umur 22 tahun ya kalau enggak salah. Gila aku sudah mau 40 tahun. 38 ini aku sekarang," tutur dia melanjutkan.

"Umur segitu ya berarti Denny Sumargo?" ucap Nikita Mirzani meyakinkan.

Denny menjelaskan bahwa selama duduk di bangku Sekolah Menengah Atas, dia jadi anak baik. Namun, banyak yang tak percaya kalau dia enggak nakal.

"Iya, aku itu sebenarnya justru enggak nakalnya itu pas SMA. Itu tuh aku enggak nakal sama sekali. Aku lurus-lurus aja waktu itu sih. Banyak yang bilang waktu itu, ‘Wah enggak mungkin ini muka kayak gini tidak nakal’," ujar Denny mengenang.

"Padahal memang benar kan aku memang tidak nakal saat SMA, tapi banyak yang tak percaya dengan hal itu," ungkap Denny Sumargo lagi melanjutkan.

Awal karier, Denny dikenal sebagai atlet basket. Kemudian beberapa kali dia akting dan mulai moncer namanya di dunia perfilman. Akting Denny pun tak diragukan lagi.

"Ya kenapa dibilang pebasket sombong karena memang yang nonton sedikit ya waktu itu hahaha. Pas kita pakai nama pebasket sombong, eh jadi melambung. Langsung kenceng gitu yang nonton," tutur Denny Sumargo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya