Beda Usia 11 Tahun, Salmafina Buka-Bukaan Soal Pacar Bulenya

Salmafina Sunan dan kekasihnya.
Sumber :
  • Instagram @salmafinasunan

VIVA – Selebgram Salmafina Sunan kini sedang menjalani hubungan spesial dengan seorang pria asal Amerika Serikat. Salmafina pun sering mengunggah momen bersama dengan kekasih barunya itu.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Bahkan Salmafina dan Tony Carnevale kekasihnya itu telah liburan bersama ke Nusa Tenggara Timur. Salmafina yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan menyampaikan bahwa saat ini keduanya masih jauh untuk menuju ke jenjang yang lebih serius.

"Aduh, bingung. Ya jalanin aja. Apa ya. Bingung gitu. Jalanin aja. Kalau mau dibilang serius, ya serius yang ngapain. Serius yang arahnya ke mana kan belum tahu," kata Salmafina di Polda Metro Jaya, Kamis, 27 Agustus 2020.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Salmafina juga menyampaikan saat ini ia lebih memilih pria yang dapat memperbaiki diri satu sama lain. Mantan istri Taqy Malik ini sudah tidak mencari pria yang justru ingin membimbing.

Salmafina Sunan.

Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert

"Kalau aku sekarang enggak usah bimbing-bimbingan. Sama-sama perbaiki diri aja deh. Biar enggak ada yang bimbing-bimbing gitu, terus bossy-bossy-an gitu kan malas banget. Udah sama-sama mau jadi baik aja. Enggak usah bimbing-bimbingan itu enggak usah," katanya.

Meski, kekasih barunya dianggap terlalu dewasa. Salmafina mengaku perbandingan usia mereka hanya terpaut 11 tahun. Bahkan kekasihnya itu masih tetap bersikap seperti anak muda.

"Eggak, cuma beda 11 tahun aja sih, dan dia juga kayaknya genetiknya muda-muda aja, enggak yang gimana-gimana kok," ucapnya.

Salmafina juga menganggap perbedaan usia antara keduanya bukan menjadi suatu masalah. Sebab, ia merasa memiliki banyak kesamaan dengan sang kekasih.

"Kalau dari aku pribadi, dia masih bisa masuk ke lingkungan teman-teman aku itu dia masih bisa dan mau. Terus aku juga ngobrolnya nyambung gitu karena interest-nya sama sih, gitu. Nyambung-nyambung aja sih. Tergantung sebenarnya ya. Nyambung aja sih kalau menurut aku," tutup Salmafina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya