Beredar Foto Bintang The Kissing Booth, Jacob Elordi Cium Seorang Pria

Jacob Elordi.
Sumber :
  • Instagram/@Jacobelrodi

VIVA – Bintang film The Kissing Booth, Jacob Elordi memang sedang santer diberitakan pacaran dengan aktris cantik, Zendaya Coleman. Namun, banyak yang menduga kalau keduanya kini telah berpisah.

Sinopsis Dune: Part Two, Antara Memimpin Pemberontakan atau Memenuhi Takdir

Kabar terbaru yang menghebohkan, beredar foto aktor Australia itu sedang mencium pipi seorang pria. Pria yang dicium Elordi merupakan seorang aktor yang sudah menikah, Tommy Dorfman.

Baca Juga: Jacob Elordi dan Zendaya, Ngakunya Cuma Teman tapi kok Cium-cium

Dune: Part Two Tayang di Bioskop, Seberapa Seru Filmnya?

Tommy sendirilah yang membagikan foto-foto perjalanan mereka di akun Instagram-nya. Dalam salah satu foto, Jacob Elordi dan Dorfman terlihat sedang berpelukan. Elordi pun mencium pipi kanan Tommy.

Mereka memeluk satu sama lain dan berpose di luar kedai kopi Cowgirl di kota resor Whitefish, Montana.

Sederet Tips Melakukan Perbaikan Diri ala Zendaya, Boleh untuk Dicoba

Dalam foto lain yang diambil di tempat yang sama, keduanya memamerkan lebih banyak kedekatan, dengan Dorfman meletakkan tangannya di paha Elordi, dan yang terakhir, Elordi merangkul bahu Dorfman.

Kedua aktor tersebut juga terlihat berjemur di bawah sinar matahari saat mereka bertelanjang dada dan mengenakan celana renang saat berlayar di atas kapal dalam foto ketiga.

Penggemar langsung heboh melihat foto-foto itu. Namun, sejumlah laporan mengklaim bahwa keduanya hanya berteman. Jacob Elordi dan Tommy Dorfman sudah saling kenal selama beberapa waktu dan sebelumnya terlihat nongkrong bareng di pesta Pra-Golden Globes Saint Laurent dengan Kaia Gerber dan suami Dorfman, Peter Zurkuhlen pada bulan Januari lalu.

Tommy Dorfman sendiri diketahui merupakan seorang penyuka sesama jenis dan telah memiliki suami, yakni Peter Zurkuhlen. Keduanya menikah pada 2016. Pria berusia 28 tahun itu juga dikenal sebagai pemeran Ryan Shaver di 13 Reasons Why.

Sebagai informasi, Elordi sebelumnya pacaran dengan lawan mainnya di film Netflix, The Kissing Booth, Joey King, namun putus pada 2018.

Jacob Elordi kemudian kembali terlibat cinlok alias cinta lokasi dengan lawan mainnya di Euphoria, Zendaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya