Masih Beda Keyakinan, Amanda Manopo Kian Mantap Cintai Billy Syahputra

Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pesinetron Amanda Manopo terlihat makin serius menjalani hubungannya dengan Billy Syahputra. Baru-baru ini, Amanda mengunggah video bersama Billy.

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya tersebut, @amandamanopo, Amanda terlihat cantik mengenakan kebaya.

Billy mengimbangi busana Amanda dengan batik lengan panjang. Sampai saat ini belum diketahui maksud dari video tersebut. Banyak pihak yang menilai, video tersebut merupakan dokumentasi mereka sebelum melangsungkan pernikahan.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Amanda menulis kata romantis dalam keterangan video tersebut. Ia juga menyebut Billy sebagai suami masa depannya.

“Di iman yang berbeda, semoga berujung di amin yang sama. Terimakasih bunda @anneavantieheart And spesial thankyou for my future hubby,” tulis Amanda Manopo.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Sementara itu, Billy mengunggah foto bersama Amanda Manopo di Instagram Storiesnya. Ia bersyukur bisa dan masih bersama Amanda Manopo sampai saat ini.

“Bahagianya aku punya dia terima kasih ya Allah engkau telah hadirkan wanita ini di hidupku,” tulis Billy Syahputra.

Warganet ramai berdoa untuk Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Keduanya didoakan bertemu dalam iman yang sama sebelum mengikat janji setia sehidup semati.

Baca juga: Ungkap Perasaan ke Billy Syahputra, Amanda Manopo: Buat Apa Gengsi

“Aamin ya Allah semoga bisa didalam 1 iman untuk menjadi keluarga yang sakinah mawadah waroah, qabul ya Allah,” tulis warganet.

“Antara azan yang berkumandang dan lonceng yang berdentang, antara kiblat yang tentukan arah pulang dan salib yang membuat tenang, antara hitungan tasbih dan kalingan rosario yang aku percaya bahwa sujud dan genggam tangan kalian akan bertemu di amin yang sama,” ujar netizen.

Baca juga: Amanda Manopo Pilih Pacaran Sambil Mancing Lele Sama Billy Syahputra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya