Ivan Gunawan Terkenang Barli Asmara: Semua Tersimpan Rapi di Hati Saya

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan menjadi salah satu public figure yang merasa kehilangan dengan meninggalnya Barli Asmara. Untuk mengenang kepergian desainer muda itu, Igun, sapaan akrabnya, pun mengunggah foto Barli ke Instagram pribadinya.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Ivan dan Barli memulai karier di dunia fesyen di waktu yang sama. Tentu saja, Ivan memiliki kenangan tak terlupakan saat membangun karier sebagai desainer bersama Barli.

Ivan pun mengungkap seperti apa masa-masa itu dan sosok Barli di matanya. Ivan menuliskan semua itu lewat caption di Instagram. 

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Simak cerita Ivan Gunawan berikut.

Baca juga: Pertemuan Terakhir Dian Pelangi dan Barli Asmara, Masih Senyum Ceria

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Saat itu, Ivan Gunawan masih bekerja dengan pamannya Adjie Notonegoro. Namun, ia mengaku selalu menggarap fashion show Barli Asmara.

“Kami memulai karir di tahun yg sama .... pada saat itu @barliasmara punya brand nuimasu di daerah wijaya ... sedangkan saya masih berkerja dengan om adjie .... saya selalu yg menggarap fashion show beliau pada saat itu di bengkel cafe & tempat2 lain nya,” tulis Ivan Gunawan dikutip VIVA, Jumat, 28 Agustus 2020.

Selain itu, Ivan mengatakan bahwa banyak cerita dan kenangan antara dirinya dan Barli Asmara. Saat ini, semua kenangan itu tersimpan rapi di hati Ivan Gunawan.

Baca juga: Pesan Dewi Sandra untuk Barli Asmara: Kami Menunggu Waktu Menyusulmu

“byk cerita antara aku dan dia ???????? semua kenangan itu tersimpan rapi di hati saya .... kamu hebat ... km pekerja keras .... miss u @barliasmara,” tulis Ivan Gunawan.

Tidak hanya Ivan Gunawan, desainer Rinaldy Yunardi juga merasa sangat kehilangan dan sedih karena meninggalnya Barli Asmara.

“Saya cuma kaget dan sangat-sangat berduka, sedih banget. Kebahagiaan dan keindahan bisa melihat karya indahnya, begitu aja sih. Terima kasih untuk fashion Indoneisa, enggak bisa berkata teralalu jauh karena sedih aja sih, habis mau bicara apa lagi, cuma kehilangan, sangat kehilangan,” kata Rinaldy Yunardi, saat dihubungi awak media, Kamis, 27 Agustus 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya