Rumah Tangga Diisukan Retak, Begini Sosok Nadya Mustika Istri Rizki DA

Rizki D'Academy dan Nadya
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Rizki D’Academy atau Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu terus menjadi perhatian publik sejak keduanya resmi menikah pada hari Jumat, 17 Juli 2020. Pernikahan keduanya digelar di Bandung, Jawa Barat. 

Sebulan Menikah dengan Iqbal Rosadi, Nadya Mustika Rahayu Dikabarkan Hamil

Pernikahan itu menjadi sorotan sebab tidak ada yang menyangka jika Rizki DA akan melabuhkan hatinya kepada Nadya Mustika Rahayu. Sebab, Rizki diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan pedangdut Lesti Kejora.

Pernikahan Rizki dan Nadya tidak mengundang banyak orang dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat saja. Tapi ternyata, sang mantan Lesti saat itu juga tampak hadir dalam acara pernikahan itu.

Terpopuler: Kiky Saputri Puji Anies Baswedan di Debat Capres 2024, Kantor Baru Baim Wong Ambruk

Kini rumah tangga Rizki dan Nadya yang baru terbangun beberapa minggu kembali menjadi sorotan. Rizki diketahui telah menghapus foto-foto pernikahannya. Bahkan, kini Nadya juga tidak lagi menggunakan foto bersama dengan Rizki sebagai foto profil.

Baca juga: Rizki DA Diserbu Warganet Gegara Hapus Foto-foto Pernikahan

Usung Adat Melayu Riau, Ini Potret-potret Resepsi Pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu

Setelah ramai menjadi perbincangan, banyak yang akhirnya penasaran dengan sosok Nadya Mustika Rahayu yang tiba-tiba dinikahi Rizki DA. Untuk kalian yang belum mengenalnya, Nadya Mustika Rahayu merupakan perempuan kelahiran Bandung tahun 2000. 

Dilihat dari Instagram pribadinya, @nadyamustikarahayu, Nadya telah menjadi brand ambassador dari salah satu produk kecantikan. Nadya juga sering terlihat memamerkan beberapa busana muslim di Instagramnya.

Nadya juga mengutip beberapa kata-kata mutiara yang dibagikan di Instagram pribadinya itu. Semua kata-kata mutiara itu dimasukkan dalam satu highlight yang sama.

Baca juga: Istri Rizki DA Lepas Cincin Nikah, Rumah Tangga Retak?

Nadya diketahui sempat menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Aisyiyah, Bandung. Ia juga sering membagikan momen bersama dengan teman-teman kampusnya.

Saat ini, Instagram pribadinya hanya dipenuhi dengan postingan endorse dari beberapa produk yang ada di Instagram. Belum diketahui bagaimana kabar rumah tangga Rizki DA dan Nadya yang diisukan sedang mengalami keretakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya