Bikin Sirik! Deretan Potret Mesra Billy Syahputra dan Amanda Manopo

Amanda Manopo dan Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

VIVA – Pasangan selebriti Billy Syahputra dan Amanda Manopo, sukses bikin jomblo makin ngenes alias jones. Semakin hari, keduanya nampak makin mesra. Bahkan, satu sama lain tidak gengsi menyatakan rasa sayang.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Jika pada awalnya, Amanda nampak enggan membagikan potret kebersamaannya dengan Billy di akun sosial medianya, kini baik Billy maupun Amanda, kian rajin memamerkan potret mesra mereka. Yuk, intip sejauh mana sih gemasnya pasangan ini?

Baca Juga: Masih Beda Keyakinan, Amanda Manopo Kian Mantap Cintai Billy Syahputra

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Sebut Billy suami masa depan

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Baru-baru ini, Amanda mengunggah video bersama Billy. Amanda menulis kata romantis dalam keterangan video tersebut. Ia juga menyebut Billy sebagai suami masa depannya.

Di iman yang berbeda, semoga berujung di amin yang sama. Terimakasih bunda @anneavantieheart And spesial thankyou for my future hubby,” tulis Amanda Manopo di Instagram.

Gaya pacaran unik

Bukan makan malam romantis, atau pergi ke mal, Billy-Amanda menghabiskan waktu berpacaran dengan memancing ikan lele bersama. Saat ditemui awak media, Amanda mengaku daripada pergi ke mal, ia lebih memilih memancing ikan bersama Billy Syahputra. Amanda Manopo merasa memancing bareng Billy, adalah hal yang menyenangkan.

Enggak gengsi ungkapkan perasaan

Amanda Manopo dan Billy Syahputra.

Di awal-awal hubungan mereka, Amanda Manopo blak-blakan mengatakan kalau dirinya lah yang pertama kali menyatakan perasaannya kepada Billy. Unch banget ya!

Rajin unggah potret mesra di medsos

Amanda Manopo dan Billy Syahputra.

Meski di awal hubungan mereka, hanya Billy yang rajin mengunggah kebersamaan. Kini, baik Billy maupun Amanda, keduanya cukup rajin mengunggah potret mesra di sosial media.

Saling support

Amanda Manopo dan Billy Syahputra.

Sama-sama berkarier di dunia entertainment, keduanya kompak saling mendukung satu sama lain. Jika tidak ada kesibukan, Amanda Manopo kerap menemani Billy Syahputra syuting. Begitu pun sebaliknya, Billy tak pernah jauh dari kekasihnya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya