Ucapan Duka Para Bintang Avengers untuk Chadwick Boseman Bikin Haru

Black Panther
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Dua aktor ternama Hollywood, Chris Evans dan Tom Holland merasa sangat berduka karena meninggalnya Chadwick Boseman. Seperti yang sudah diketahui, Chris dan Tom sempat beradu akting dengan Chadwick Boseman dalam beberapa judul film Marvel, salah satunya adalah Avengers: Infinity War.

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Tentu saja, Cahdwick meninggalkan kesan tersendiri Chris dan Tom selama bekerja sama dalam Avengers. Melalui Instagram pribadinya, Chris mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan kebersamaanya dengan mendiang Chadwick Boseman.

Melalui caption yang ditulisnya, Chris Evans mengungkapkan kesedihan karena kepergian Chadwick Boseman. Ia juga menulsikan seperti apa sosok Chadwick di matanya.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Baca juga: Chadwick Boseman Meninggal, Para Bintang Hollywood Berduka

“Aku sangat terpukul. Ini lebih dari memilukan. Chadwick istimewa. Benar-benar orisinal. Dia seorang seniman yang berkomitmen dan terus ingin tahu. Beberapa penampil punya kekuatan seperti itu dan mudah beradaptasi. Dia punya banyak sekali pekerjaan luar biasa yang masih tersisa untuk dibuat. Aku berterima kasih tanpa henti atas persahabatan kami. Pikiran dan doaku bersama keluarganya. Beristirahatlah dalam kekuatan, Raja," tulisnya.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Tidak hanya Chris, Tom Holland juga mengunggah foto Chadwick Boseman ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulisnya, Tom mengungkapkan bahwa Chadwick adalah sosok panutan yang telah memabawa kebahagiaan bagi banyak orang.

“Chadwick, kau lebih dari pahlawan di luar layar daripada di dalam layar. Seorang panutan tidak hanya bagiku di lokasi, tapi bagi jutaan orang di dunia. Kamu membawa kesenangan dan kebahagiaan kepada banyakorang dan aku bangga pernah memanggilmu sahabat. RIP Chadwick,” tulis Tom.

Baca juga: Chadwick Boseman Sembunyikan Sakitnya Sepanjang Karier

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya