Chadwick Boseman Meninggal Dunia, Marvel Berduka

Chadwick Boseman
Sumber :
  • Twitter/TheAcademy

VIVA – Keluarga besar Marvel Cinematic Universe ikut berduka karena kepergian Chadwick Boseman. Ungkapan duka dan bela sungkawa pun diunggah oleh pihak Marvel Cinematic Universe dalam Instagram @marvel.

Gaspard Ulliel, Aktor Marvel Moon Knight Meninggal di Usia 37 Tahun

Marvel mengunggah potret Chadwick Boseman pada saat mengenakan kostum Black Panther. Seperti yang sudah diketahui, Chadwick Boseman merupakan pemeran tokoh T’Challa dalam film Marvel berjudul Black Panther.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, pihak Marvel Cinematic Universe merasa bersedih dan berduka karena kepergian Chadwick Boseman. Warisan Chadwick Boseman pun diharapkan akan tetap kekal abadi.

Angelina Jolie Gandeng 5 Anaknya Hadiri Premier 'Eternals'

Baca juga: Chadwick Boseman Meninggal, Para Bintang Hollywood Berduka

“Our hearts are broken and our thoughts are with Chadwick Boseman’s family. Your legacy will live on forever. Rest In Peace,” tulis Marvel dikutip VIVA, Sabtu, 29 Agustus 2020.

Ragam Karakter Pahlawan Super, Termasuk Superhero Muslim

Selama berkarier di dunia perfilman Hollywood, Chadwick Boseman diketahui telah berperan dalam beberapa judul film Marvel sebagai T’Challa. Pada tahun 2016 lalu, Chadwick Boseman ambil bagian dalam film Captain America: Civil War.

Pada tahun 2018, nama Chadwick Boseman mulai mencuri perhatian masyarakat dunia karena aktingnya yang memukau dalam film Black Panther. Masih di tahun yang sama, Chadwick berperan dalam film Avengers: Infinity War.

Chadwick Boseman menghembuskan napas terakhirnya pada hari Jumat, 28 Agustus 2020, waktu Los Angeles, Amerika Serikat. Chadwick Boseman meninggal dunia di usia 43 tahun karena penyakit kanker usus besar.

Baca juga: Pemeran Black Panther Chadwick Boseman Meninggal karena Kanker

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya