Selamat! Liam Payne dan Kekasih Resmi Bertunangan

Liam Payne dan kekasihnya, Maya Henry.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi Liam Payne telah mengonfirmasi bahwa ia dan sang kekasih, Maya Henry telah resmi bertunangan. Payne dan Henry memang sudah sempat diberitakan telah bertunangan, setelah Henry tertangkap kamera mengenakan cincin berlian seharga US$4 juta (Rp58,1 miliar) di jari manisnya.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Foto itu diambil ketika keduanya sedang berkencan pada 27 Agustus 2020 lalu. Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz, Minggu, 30 Agustus 2020.

Juru bicara Liam Payne telah mengonfirmasi bahwa member One Direction tersebut dan kekasihnya yang berusia 20 tahun telah bertunangan dan mantap untuk menikah.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Sebagai informasi, Payne telah memiliki anak laki-laki berusia 3 tahun, Bear, buah hatinya dengan mantan kekasihnya yang merupakan bintang pop Inggris, Cheryl Cole.

Liam Payne

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Liam Payne dan Maya Henry diduga telah pacaran selama dua tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Namun, Payne baru mengonfirmasi bahwa ia pacaran dengan Henry pada September 2019 dalam sebuah wawancara dengan DJ Inggris, Roman Kemp.

"Kami bahagia saat ini. Aku sudah melewati titik di mana aku terganggu atau tidak. Itu (gosip) tidak layak mengganggu kebahagianku. Aku lebih baik keluar dan melakukan apa yang aku inginkan. Aku tak punya apa pun yang kusembunyikan," ujar Liam Payne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya