Ruben Onsu Cerita, Sarwendah Gelisah Kalau Betrand Peto Belum Pulang

Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram/sarwendah29

VIVA – Belum lama ini, presenter Ruben Onsu mengunggah sebuh foto ke Instagram pribadinya, @ruben_onsu. Ruben mengunggah foto yang menampilkan istrinya, Sarwendah sedang tidur di atas kursi.

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Ruben menjelaskan bahwa Sarwendah merasa gelisah kalau Betrand Peto belum pulang ke rumah.

Baca Juga: Perut Six Pack Betrand Peto Jadi Sorotan, Ruben Onsu Angkat Bicara

Sarwendah Langsung Bawa Betrand Peto ke RS Setelah Jatuh di Kamar Mandi

Tadi malam Bundanya gelisah kalau anak bujangnya belom pulang, udh di bilang kan ada yg jagain dan sebentar lagi pulang,” tulis Ruben onsu dikutip VIVA, Sabtu, 29 Agustus 2020.

Karena jam pulang Betrand meleset dari yang sudah dijanjikan, maka dengan setia Sarwendah menunggu putra laki-lakinya itu sambil bermain ponsel, hingga akhirnya tertidur di atas kursi. Sarwendah tampak begitu sangat menyayangi Betrand Peto.

Terpopuler: Ajudan Prabowo Temani Nikita Mirzani di Rumah Sakit, hingga Permintaan Aneh Ria Ricis

Dan jam pulangnya meleset dari yg di janjiin jd ya bunda nya mau nya nunggu disitu main hp dan ketiduran, di foto krn aku nyari istriku dan aku menemukan nya sedang terbaring mununggu anak bujangnya pulang. sekian sekilas Theonsu ya,” tulis Ruben Onsu.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Ruben menjelaskan bahwa memang benar Sarwendah merasa gelisah jika Betrand Peto belum sampai ke rumah. Padahal menurut Ruben, Betrand sudah mendapat penjagaan saat berada di luar rumah.

“Dia (Sarwendah) mellow banget. Lebih mellow dari saya. Untuk anak bujangnya, dia lebih sensitif. Takutnya seperti apa, padahal di lokasi diawasin dan dijagain, tapi tetep dia gelisah saja gitu kalau anak bujangnya belum sampai rumah. Jadi saya bilang harus kasih kepercayaan untuk anak bujangnya,” kata Ruben Onsu, Jumat, 28 Agustus 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya