Betrand Peto Buat Sarwendah Gelisah hingga Nasib Black Panther 2

Ruben Onsu, Sarwenda, Betrand Peto dan Thalia.
Sumber :
  • Instagram @ruben_onsu

VIVA – Kisah keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah nampaknya menjadi pilihan pembaca saat ini. Terbukti, artikel mengenai orang tua asuh Betrand Peto yang kerap dibuat gelisah oleh anaknya itu menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Minggu, 30 Agustus 2020.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Kabar kematian aktor Chadwick Boseman turut menyorot perhatian pembaca terkait sekuel film Black Panther. Selain itu artikel soal kisruh Rizky Billar dan Luthlfi Agizal hingga komentar Jefri Nichol terkait ganja masih jadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Berikut lima rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id edisi Minggu, 30 Agustus 2020.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

1. Ruben Onsu Cerita, Sarwendah Gelisah Kalau Betrand Peto Belum Pulang

Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu.

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Belum lama ini, presenter Ruben Onsu mengunggah sebuh foto ke Instagram pribadinya, @ruben_onsu. Ruben mengunggah foto yang menampilkan istrinya, Sarwendah sedang tidur di atas kursi.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Ruben menjelaskan bahwa Sarwendah merasa gelisah kalau Betrand Peto belum pulang ke rumah.

Baca selengkapnya di sini.

2. Chadwick Boseman Meninggal, Bagaimana Nasib Black Panther 2?

Black Panther.

Sabtu pagi kemarin, 29 Agustus 2020, kabar duka yang sangat mengejutkan datang dari bintang Black Panther, Chadwick Boseman. Aktor itu meninggal dunia di usia 43 tahun setelah empat tahun berjuang melawan kanker usus yang dideritanya.

Pria yang juga dikenal lewat perannya yang mengagumkan sebagai legenda James Brown dan Jackie Robinson ini meninggal dunia sebelum perilisan film terbarunya, Ma Rainey's Black Bottom di Netflix.

Baca selengkapnya di sini.

3. IG Story Jefri Nichol soal Penetapan Ganja Tanaman Obat Jadi Sorotan

Jefri Nichol.

Di dalam Kepmentan, ganja masuk dalam lampiran komoditas tanaman obat yang dibina Ditjen Hortikultura. Sebagaimana diketahui, tanaman ganja selama ini masuk dalam jenis narkotika golongan I menurut Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Meski penetapan ganja sebagai tanaman obat binaan akhirnya dicabut oleh Kementan karena menuai polemik, aktor tampan Jefri Nichol, ternyata sempat mengunggah berita terkait keputusan Kementan yang kontroversial tersebut lewat Instagram Story.

Baca selengkapnya di sini.

4. Sebut Lutfi Agizal Pansos, Rizky Billar: Masih Mulia Asisten Gua

Rizky Billar

Permasalahan istilah 'Anjay' sepertinya semakin memanas. Hal ini berawal dari Rizky Billar yang turut mengomentari unggahan Lutfi Agizal, soal kata anjay yang dianggap merusak moral bangsa.

"Lu kalau mau naik followers mending jadi assisten gua, eno sekarang followersnya lebih banyak dari lu," tulis @rizkybillar melalui kolom komentar, dikutip VIVA dari Instagram @lambe_turah, Minggu, 30 Agustus 2020

Baca selengkapnya di sini.

5. Selamat, Nicki Minaj Melahirkan Anak Pertama

Nicki Minaj.

Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Nicki Minaj dan suaminya, Kenneth Petty. Pasangan yang sudah menikah itu, dikabarkan telah menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Dilansir Aceshowbiz, Minggu, 30 Agustus 2020, saudara serta teman-teman dekat mereka dikabarkan telah memberi selamat pada pasangan tersebut. Adalah EGG TSB, yang pertama kali menyampaikan kabar gembira ini.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya