Bintang Emon Singgung Soal Live Streaming sampai Kata Anjay

Bintang Emon
Sumber :
  • Instagram @bintangemon

VIVA – Beberapa hari terakhir, media sosial diramaikan oleh dua perkara, yakni gugatan RCTI dan kata 'anjay'. Dalam gugatan RCTI terkait dengan siaran live pada layanan Over The Top lias OTT yang berarti siaran live pada Facebook, Youtube, Instagram dan yang lainnya.

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

Mengenai hal ini, Bintang Emon membuat video parodi. Ia menuliskan keterangan video itu Bahaya Live Streaming di 2025. Dalam video lelucon itu digambarkan Bintang akan mengulas pangsit goreng dalam siaran live di media sosialnya.

Baru memulai live, tiba-tiba, muncul seseorang yang mempermasalahkan hal tersebut. Bintang Emon tidak terima karena orang itu ingin mengamankannya.

Keluarga Ungkap Gerak-gerik Meli Joker Sebelum Ditemukan Gantung Diri

"Kok bisa-bisanya, saya cuma mencet tombol live pak, bukan tombol rudal, ngerugiinnya apa pak?" kata Bintang Emon.

Diceritakan, orang tersebut tetap bersikukuh membawa Bintang Emon. Ia kembali menolak dan menjalskan maksud dan tujuan live tersebut.

Sebelum Gantung Diri, Meli Joker Sempat Minum Cairan Pembersih Lantai

"Topik yang dibicarain saya ngobrol masalah pangsit doang pak, enggak ada ngerugin-rugiinnya, makar, ngegulingin negara, enggak ada pak, ini doang pangsit," ujarnya.

Kemudian Bintang Emon menyinggung soal siapa yang paling pantas berada di balik jeruji besi. Menurutnya ada ada beberapa perbuatan kejahatan yang lebih pantas dihukum.

"OTT-nya oh tipi tipu kali ya pak. Ini kalau sel penuh gara-gara orang kayak saya yang cuma live doang, gimana nasibnya yang lebih berhak di penjara, yang ngebalak hutan, koruptor, hak mererka masa kehalangan sama kita pak, enggak enak kita pak," kata Bintang.

Kemudian suara tersebut menyinggung soal sensor. Bintang kembali menjawab soal sensor yang ada di televisi. Ia membandingkan sensor saat ini dan dahulu yang pernah dialami olehnya sendiri.

"Semuanay disensor demi kepentingan kita, termasuk Sandy sama Shizuka pake baju renang di sensor, karena bisa bikin adek-adek  kita, anak-anak kita pengen pake bikini di tempat umum. Padahal dulu gue lihat Shincan celana dicopot enggak ada pikiran lepas celana," kata Bintang.

Orang tersebut membawa Bintang Emon. Saat berjalan Bintang menyebut kata 'anjay'. Bintang disebut telah melanggar dua pasal karena melakukan live streaming dan mengucap kata anjay.

"Anjay doang, ngomong anjay, anjay anak Jakarta yoman reggae," ucap Bintang Emon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya