Heboh Foto Terbaru Amanda Manopo, Disangka Enggak Pakai Baju

Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram Amanda Manopo

VIVA – Nama artis Amanda Manopo kembali menjadi perbincangan warganet. Namun kali ini, Amanda menarik perhatian warganet bukan karena hubungannya dengan Billy Syahputra, melainkan karena foto-foto yang diunggah ke Instagram pribadinya, @amandamanopo.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Amanda tampak mengunggah tiga foto yang menampilkan dirinya sedang berpose seksi. Hal yang membuat tiga foto tersebut menjadi menarik adalah, banyaknya kelopak bunga berwarna merah yang menutupi tubuh Amanda.

Meski begitu, beberapa bagian tubuh Amanda tampak tidak tertutup oleh taburan kelopak bunga berwarna merah tersebut, sehingga terlihat seksi. Sontak saja, ada warganet yang beranggapan bahwa Amanda tidak mengenakan baju dan tubuhnya hanya ditutupi oleh kelopak bunga.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

Wanita kelahiran Jakarta itu menampilkan pose yang berbeda dalam tiga foto yang diunggahnya tersebut, ada yang memejamkan mata, ada juga pose yang menampilkan Amanda sedang melihat ke arah kamera. Wanita berusia 20 tahun itu tampak cantik dengan warna rambut blonde.

“Life is painful. Growth is painful. Change is painful. But in the end nothing is as painful as staying stuck where you do not belong,” tulis Amanda sebagai caption dalam salah satu foto, dikutip VIVA, Senin, 31 Agustus 2020.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Foto seksi Amanda Manopo itu pun mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka tampak kagum dengan kecantikan wanita yang berperan dalam film Sajen tersebut. Karena terlihat seperti tidak mengenakan baju, ada satu warganet berkomentar lucu yang khawatir jika Amanda akan masuk angin. 

“Gak pakai baju.”

“Kak itu pakaian atau apa?.”

“Awas masuk angin.”

“Ya ampun cantik.”

“Banyak banget mawarnya. Keren.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya