Lihat Vanessa Angel Sidang, Suami Menitikkan Air Mata

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Bibi Ardiansyah, suami artis Vanessa Angel menitikkan air mata saat sang istri menjalani persidangan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis Xanax di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin, 31 Agustus 2020.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Bibi mengaku sedih, sebab Vanessa Angel sudah pernah mengalami persidangan. Bibi juga menyampaikan bahwa Vanessa terus memikirkan persidangan sejak tiga hari lalu.

Baca Juga: Vanessa Angel Terancam 5 Tahun Penjara karena Kepemilikan Narkoba

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Bahkan Vanessa sampai stres dengan persidangan yang akan dijalaninya. Semua itu akhirnya berimbas kepada sang anak, Gala Sky Andriansyah.

"Ya, sedih aja. Sebelumnya kan Vanessa juga pernah ngalamin kayak gini. Nah, dalam tiga hari ini dia mikirin hari ini, Senin. Dia benar-benar stres. Jadi lanjut lagi ke Gala stresnya," kata Bibi Ardiansyah.

Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Bibi sebagai kepala keluarga tidak ingin keluarganya terlihat seperti pemikiran orang saat ini. Ia berharap kasus yang saat ini dihadapi sang istri berjalan dengan lancar.

"Ya gue enggak pingin sebagai kepala keluarga ngelihat yang kayak gitu. Karena gue juga baru jadi orangtua. Jadi semoga ked epannya diberi kelancaran lah sama Allah," katanya.

Vanessa Angel pun mengatakan bahwa sang suami terus menenangkannya. Bahkan, Bibi Ardiansyah selalu memiliki cara untuk menghibur dan menenangkan sang istri.

"Dia nenangin terus sih ya, berdoa, semangatin. Ya dibikin kuat lah," ucap Vanessa Angel.

"Kita nenanginnya karokean aja sih sebenarnya di rumah hahaha. Orangtua Vanes juga benar-benar support lah," sambung Bibi Ardiansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya