Heboh! Annisa Pohan Unggah Foto Bareng Justin Bieber

Justin Bieber.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

VIVA – Annisa Pohan bikin heboh, setelah mengunggah sejumlah foto ke Instagram pribadinya, @annisayudhoyono. Annisa mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan kebersamaan dirinya dengan penyanyi ternama dunia, Justin Bieber.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Dalam salah satu foto tersebut, terlihat Annisa sedang berpose berdua bersama Justin Bieber. Tidak sendiri, dalam foto-foto tersebut juga tampak ada beberapa orang lainnya, termasuk suami dari Annisa yakni Agus Harimurti Yudhoyono. Mereka semua tampak bahagia.

Dalam foto-foto tersebut juga terlihat ada momen lucu ketika putri dari Annisa dan Agus Harimurti Yudhoyono yakni Almira tidak mau digendong oleh Justin Bieber. Padahal menurut Annisa, Almira suka menyanyikan lagu Justin Biber.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Baca juga: Dibanding Antibiotik, Madu Disebut Lebih Ampuh Sembuhkan Batuk Pilek

Foto-foto tersebut bukanlah foto baru, melainkan foto lama yang diambil pada 2011 lalu, ketika Justin Bieber menggelar konser di Indonesia. 

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Bieber Fever from 2011. slide 2 Aira (Almira) mau digendong bieber dia ga mau kabur ke ibunya, padahal tiap hari nyanyi “baby... baby.... baby... oooo ????????,” tulis Annisa Pohan sebagai caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Senin, 31 Agustus 2020.

Namun ternyata, bukan hanya Annisa Pohan saja public figure yang menonton konser Justin Bieber tersebut, artis Prilly Latuconsina juga tampaknya ikut menonton konser pelantun single Baby itu. 

Hal itu diungkapkan langsung oleh Prilly dalam kolom komentar unggahan Annisa Pohan tersebut.

“Astaga ka aku ada disitu juga lagi teriak-teriak haha,” tulis Prilly. 

Lantas, Annisa Pohan pun tampak membalas komentar Prilly tersebut,

"@prillylatuconsina96 hahahahahah ya ampuuuun, kamu seumur bieber kan ya." 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya