Rame Anjay, Devano Danendra Tak Mau Lutfi Agizal Jadi Calon Kakak Ipar

Devano Danendra, putra Iis Dahlia.
Sumber :
  • Instagram Devano

VIVA – Devano Danendra ikut menyindir seorang pesinetron Lutfi Agizal yang dalam beberapa waktu belakangan ini mempermasalahkan kata 'Anjay'. Anak pedangdut Iis Dahlia itu mengunggah sebuah tangkapan layar Twitternya. 

Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

Devano mengunggah tulisan anjay yang sempat ia tweetkan pada twitter pribadinya, @itsdevdanendra. Devano sepertinya memang tidak memiliki pandangan yang sama dengan Lutfi. 

"Hidup simple, yang penting kemanusiaan tinggi. selagi ga merugikan siapapun. berisik," tulis Devano pada unggahan di Instagram pribadinya, Selasa, 1 September 2020.

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Unggahan itupun ramai mendapatkan respon dari para selebriti diantaranya Rossa, Younglex, hingga Sheryl Sheinafia. Mereka membalas unggahan Devano dengan kata anjay. 

"Anjaaaayyyyy Adeek," tulis @itsrossa910.

Dituding Nikita Mirzani Lakukan Kekerasan, Ucapan Lebaran Rizky Irmansyah Jadi Sorotan Warganet

"hahahahahahaaaanjay," tulis @sherylsheinafia.

"ANJIM," tulis @young_lex18.

Tetapi selain balasan dari para selebriti, ada salah satu komentar yang cukup menarik perhatian warganet. Saat salah satu akun bernama @kikimelindaaa menyebutkan Lutfi sebagai calon kakak iparnya. 

Devano pun dengan tegas membalas jika ia Lutfi bukanlah calon kakak iparnya. Ia juga menyampaikan jika tidak mau jika Lutfi menjadi kakak iparnya nanti. 

"Itu yg bikin KONTEN ANJAY calon kaka ipar Lo," tulis @kikimelindaaa.

"Bukan, gakmau," tegas Devano. 

Memang diketahui jika, Lutfi Agizal berpacaran dengan Kakak dari Devano, Salshadilla Juwita Indradjaja. Keduanya menjalin asmara sejak dipertemukan dalam lokasi syuting pada 2016 lalu. Lutfi dan Salshadilla sudah menjalin asmara selama empat tahun. 

Bahkan, pada Desember 2019 lalu beredar kabar Lutfi dan Salshadilla menggelar acara tunangan. Namun, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya