Begini Reaksi Raffi Ahmad saat Logo Rans ada di Pesawat Garuda

Keluarga Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram Raffi Ahmad

VIVA – Raffi Ahmad sempat membuat kehebohan saat logo salah satu perusahaan miliknya Rans berada di badan pesawat Garuda Indonesia. Raffi sempat mengunggah foto saat seluruh keluarganya berfoto bersama tepat di depan logo Rans dan Garuda Indonesia

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi memperlihatkan momen saat ia bersama dengan Nagita Slavina dan Rafathar mengunjungi Garuda Maintenance Facility (GMF). 

Raffi yang awalnya tidak menyadari adanya logo Rans di badan pesawat langsung kaget dan tertawa dengan senangnya saat melihat logo perusahaannya itu. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Baca juga: Bukan Ceria, Sepanjang September 2020 Bakal Kelabu Buat 3 Zodiak Ini

"Wah gila mantep nih. Ini harus di foto nih sayang, ayo naik," kata Raffi dalam video YouTube berjudul RAFATHAR KAGET ADA LOGO RANS DI PESAWAT GARUDA, Selasa, 1 September 2020.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Raffi langsung mendatangi Direktur Utama Garuda, Irfan Setiaputra setelah melihat logo itu.  Ia mengaku ini merupakan kejutan yang sangat keren. 

"Wah ini surprise banget ini keren banget pak Irfan, ini top banget ini," ujar Raffi. 

Baca juga: Rame Anjay, Devano Danendra Tak Mau Lutfi Agizal Jadi Calon Kakak Ipar

Saat itu, Raffi, Nagita, dan Rafathar langsung berfoto bersama di depan logo Rans. Tidak hanya itu Raffi dan keluarga juga diajak langsung oleh Irfan untuk melihat pesawat Garuda baru 330-900 Airbus.

“Kita akan ngobrol-ngobrol di era new normal, nanti kita akan diajak muter-muter disini melihat pesawat Garuda, ini paling keren nih (nunjuk logo Rans)," kata Raffi. 

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat membagikan tiga buat foto yang sama dengan jarak yang berbeda-beda. Raffi memperlihatkan jika logo Rans berada tepat di bawah logo Garuda Indonesia. 

"Slide Geserrrr dan Zoom !!!! Kaya Mimpiiiiiii @garuda.indonesia," tulis Raffi. 

Baca juga: Nyentrik Abis, Masker Lady Gaga di Panggung MTV VMAs 2020 Viral

Dalam foto itu terlihat Raffi, Nagita, dan Rafathar berada dibawah logo Rans. Melalui Instagram @garuda.indonesia juga telah memberikan penjelasan mengapa logo Rans bisa ada di badan pesawat. 

Pihak Garuda Indonesia menjelaskan jika logo itu merupakan sebuah apresiasi terhadap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ysng telah memberikan dukungan kepada salah satu acara Garuda Indonesia. 

"Stiker 'RANS' di pesawat Airbus A330-900neo ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan @raffinagita1717 kepada #GarudaIndonesiaTalks," tulis @garuda.indonesia.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya