OMG, Cara Minhyun NU'EST Hilangkan Stres Sederhana Banget

Hwang Minhyun
Sumber :
  • Mecima Pro

VIVA – Member group NU'EST, Hwang Min-hyun atau lebih dikenal sebagai Minhyun, akhirnya mewujudkan keinginan penggemar Tanah Air untuk  berbincang-bincang dengannya. Bertajuk 2020 MINHYUN’s SWEETEST MOMENTS, konten eksklusif itu sukses digelar pada Minggu, 30 Agustus 2020.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Dalam acara yang digagas oleh promotor Mecima Pro tersebut, Minhyun mengawalinya dengan unjuk kebolehan membuat Bingsu atau es serut Korea, yang menjadi makanan favoritnya. 

Dalam kesempatan itu, pria 25 tahun tersebut juga menjawab sejumlah pertanyaan dari penggemar. Salah satu yang cukup unik adalah pertanyaan soal caranya menghilangkan stres di tengah pandemi. Begini jawaban Minhyun. 

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

Baca Juga: Mulai 2020, NU'EST dan Seventeen Gak Bakal Terima Hadiah dari Fans

Gak banyak yang tahu lho, ternyata cara Minhyun usir stres sederhana banget. Gak perlu ngabisin banyak uang, dia hanya cukup bahagia dengan melakukan kegiatan kecil di rumah. Kegiatan apa siy?

5 Manfaat Rebusan Air Daun Salam, Bisa Bantu Kurangi Kadar Gula Darah

"Aku tidak sering stres. Aku suka bersih-bersih. Aku suka kebersihan, itu bisa menghilangkan stres. Makanan lezat juga bisa menghilangkan stres. Karena itu bisa membuat kita senang. Melihat kerapihan setelah dibersihkan membuat aku merasa bahagia," ujarnya dikutip VIVA dari IntipSeleb, Selasa 1 September 2020.

Pelantun Universe itu menuturkan, saat ada waktu luang, ia lebih memilih menghabiskan waktunya untuk bersih-bersih. Minhyun mengaku tidak betah jika hanya berdiam diri tanpa melakukan apapun. Meski libur, pria tampan itu lebih memilih untuk bepergian dan berolahraga. Olahraga apa yang disukai Minhyun?

Baca Juga: BTS Cetak Sejarah, Kpop Pertama Berhasil Rajai Hot100 Billboard

"Kadang kalau aku libur, aku akan pergi jogging di cuaca cerah. Aku juga suka menyetir dan pergi jalan-jalan jauh. Aku kadang main game bola. Itu caraku menghabiskan waktu luang," lanjut dia.

Hwang Min-hyun, turut bercerita ada beberapa kalimat fans yang membuatnya tersentuh. Karena sedang pandemi, Minhyun mengatakan lebih sering menyapa L.O.?.E, sebutan fandom NU'EST, lewat video. 

"Pesan yang menyentuh dari mereka itu seperti berharap bisa melihat aku terus bernyanyi dalam waktu yang lama dan aku ingin mendukung Minhyun di panggung. Saat mendengar pesan itu, aku sangat tersentuh. Senang ada orang di sampingku, jadi ada yang mengingatkan aku untuk bersyukur dan memotivasi menjadi pribadi yang lebih baik," tutur Minhyun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya