Curhat Maia Estianty, Pernikahannya Tak Direstui Orang Tua

Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Maia Estianty lagi-lagi membeberkan bagaimana kehidupan rumah tangganya dengan Ahmad Dhani dulu. Dia pun membongkar bagaimana bisa bercerai.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Tak hanya itu, istri Irwan Mussry itu juga blak-blakan kalau ternyata pernikahannya dengan Ahmad Dhani tak direstui orang tuanya Maia saat itu.

Hal itu diungkapkan Maia lewat kanal YouTube ALELDUL FAM TV yang diunggah belum lama ini berjudul “MAIA ESTIANTY KE ATTA HALILINTAR : KITA TELPONIN KRISDAYANTI SEKARANG”.

Hubungan Tetap Baik Usai Cerai, Natasha Rizky Ikut Rawat Desta di Rumah Sakit

Awalnya mereka membahas mengenai Atta yang akan menikahi Aurel Hermansyah. Kemudian Maia menanyakan soal restu Krisdayanti, ibu kandung Aurel.

"Lu serius sama Aurel?," tanya Maia. "Seriuslah bun, saya dari dulu enggak pernah main-main. Sama kayak Dul. Aku tuh kalau kenal cewek maunya langsung ke serius," jawab Atta menjelaskan.

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

"Lu sampai hari ini udah dapat restu dari Mimi (Krisdyanti)?," tanya Maia masih penasaran.

"Jadi gue nih ya, ini kejadian gue dulu waktu nikah sama bapaknya anak-anak, gue enggak dapat restu ibu gue sendiri. Walaupun yang nikahin bapak gue ya," ungkap Maia melanjutkan.

"Tapi tetap sah kan, karena bapaknya yang nikahi?," tanya Atta menanggapi.

Maia mengungkapkan kalau orang tuanya sebenarnya tak merestui pernikahan mereka. Maia pun meminta maaf kepada ketiga putranya.

"Tapi sebenarnya dalam hati mereka, mereka gak restu. Gue tabrak dan hasil endingnya adalah berantakan. Maaf ya anak-anak, tapi itu terjadi. Bahwa restu ibu itu penting banget," kata Maia.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani resmi bercerai dengan Maia Estianty pada 23 September 2008 silam. Perceraiannya diwarnai dugaan adanya orang ketiga.

Mulan Jameela disebut-sebut merebut Dhani dari Maia. Tak lama mereka bercerai, Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela dan kini telah dikaruniai sepasang anak dari Mulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya