Selamat! Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty Dikaruniai Anak Laki-laki

Andhika Pratama dikaruniai anak laki-laki
Sumber :
  • instagram.com/andhiiikapratama/

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, pada hari ini, Selasa 1 September 2020, pukul 08.17 WIB, Ussy melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki

Keluarga SYL Terungkap Ikut Nikmati Uang Korupsi di Kementan, KPK Bilang Begini

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Andhika ke Instagram pribadinya. Andhika tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah menggendong bayi laki-lakinya tersebut.

“Alhamdulillah.. pagi hari ini tgl 1 September 2020, jam 08.17 telah lahir anak ke 5 kami yg sekaligus putra pertama saya & @ussypratama dengan selamat ibu dan anaknya,” tulis Andhika sebagai caption dalam unggahan tersebut, dikutip VIVA.

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

Andhika lantas menginformasikan bahwa anak laki-lakinya itu diberi nama Sakalingga Ibra Pratama. Saka lahir dengan berat 3,4 Kg dan panjang 48 cm.

“Nama : SAKALINGGA IBRA PRATAMA. Panggilan : SAKA. Berat : 3,4 kg. Panjang : 48 cm,” tulis Andhika Paratama.

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Lebih lanjut, dalam caption yang ditulisnya itu, Andhika juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberi doa dan perhatian kepada keluarganya.

“Terimakasih atas semua doa , ucapan dan perhatian dari keluarga , sahabat , teman , dan semua org yg sudah memberi perhatiannya ke keluarga kami.. Semoga ALLAH membalas semua kebaikan yg kalian beri.. amin,” tulis Andhika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya