Digosipkan Pacari Brotoseno, Tata Janeeta Sebut Lebih Baik dari Mantan

Tata Janeeta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Tata Janeeta blak-blakan soal sosok pria yang tengah dekat dengannya. Saat ini, Tata sedang santer digosipkan menjalin hubungan dengan pria berinisial B. Banyak yang menduga pria itu adalah Brotoseno.

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

Tata pun akhirnya terbuka mengenai sosok pria yang dekat dengannya itu kepada Melaney Ricardo dalam kanal Youtubenya. Penyanyi bersuara serak itu mengaku kalau pria itu jauh lebih baik dibandingkan dengan dua mantan suaminya.

"Aduh ga enak ngomongin mantan karena ada seseorang sama gue yang takutnya tersinggung. Yang baru ini jauh lebih baik," kata Tata. 

Tata Janeeta Curhat Kelahiran Sang Buah Hati, Harusnya 17 Juli

Dalam perbincangannya dengan Melaney, Tata mengaku sempat trauma untuk memulai hubungan yang baru. Namun, dia mengaku harus menghilangkan ketakutannya itu.

Baca juga: Kenang Masa Suram, Ari Lasso Serasa Kelinci Percobaan

Selamat, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno Dikaruniai Buah Hati

"Jujur gue trauma awalnya gue takut apalagi kalau berhubungan pasti ada berantem, dia nunjukkin 'looks like him' begitu tapi gue harus menghilangkan kemarin, yang sekarang harus gue membuka sesuatu yang baru gue gak boleh trauma ya udah kalau ini emang jodoh tambah sabar lagi," jawab Tata Janeeta saat ditanya Melaney.

Tata juga sempat menjelaskan kriteria laki-laki untuk pendamping hidupnya. Dia mengaku menginginkan sosok pria yang mau mencintainya, sebab dirinya memimpikan kasih sayang.

"Gue sih gak muluk-muluk, gue mau dicintai, gue mau dimanja, sejak lulus SMA udah kerja, gue memimpikan kasih sayang, disayangi gitu dan gue suka bercanda, dan gue mau bertemu orang yang ini bercanda jadi nyambung. seneng kalau ketemu sama orang yang baik, easy going bisa diajak kompromi, bisa menyayangi," kata Tata.

Untuk diketahui, Tata Janeeta sempat mengunggah foto dengan seorang pria di akun instagramnya. Namun sayang, Tata tidak memperlihatkan wajah laki-laki tersebut.

Belakangan, identitas pria yang tengah dekat dengan Tata Janeeta itu akhirnya terungkap. Pria tersebut diduga adalah Brotoseno. Foto pria yang diduga Brotoseno itu diunggah pertama kali oleh akun Instagram @lambe_turah.

Beberapa warganet menyebut sosok pria yang bersama Tata Janeeta dalam unggahan @lambe_turah itu adalah Brotoseno. Sebelumnya, diketahui bahwa Brotoseno menjalin hubungan asmara dengan Angelina Sondakh, bahkan mereka dikabarkan sudah menikah. 

Namun, setelah isu hubungan Tata Janeeta dan Brotoseno terungkap, muncul dugaan bahwa pria tersebut telah bercerai dengan Angelina Sondakh. Tapi, kabar tersebut belum dikonfirmasi kebenarannya.

Baca juga: Curhat Maia Estianty, Pernikahannya Tak Direstui Orang Tua

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya