Tata Janeeta Akui Enggak Suka Kekerasan

Tata Janeeta
Sumber :
  • YouTube Melaney Ricardo

VIVA – Tata Janeeta mengaku dirinya menjadi bodoh ketika jatuh cinta. Bahkan Tata mengaku lebih sering meminta maaf meski tidak salah ketika bertengkar dengan pasangannya.

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

"Iya (merasa bodoh saat falling in love). Gue tipenya kalau kecewa 'gila ya gue kecewa' tapi setelah itu yaudah lah akhirnya gue yang minta maaf kebanyakan," kata Tata dalam Channel YouTube Melaney Ricardo.

Tata juga sempat menjelaskan alasan perceraian keduanya dengan pria asal Iran, Mehdi Zati. Bukan hanya soal kendala komunikasi bahasa saja, tetapi juga watak mantan suaminya itu.

Tata Janeeta Curhat Kelahiran Sang Buah Hati, Harusnya 17 Juli

Baca juga: Penasaran Icip Nikmatnya Mi Daging Sapi Taiwan, Semangkuk Rp5 Juta?

“Komunikasi bahasa budaya juga dan salah satu yang itu watak. Itu ada hal yang enggak bisa diceritain karena takut menjatuhkan seseorang, bukan perselingkuhan tapi sesuatu yang enggak bisa kuceritakan karena takut melukai atau melukai harga diri," kata Tata Janeeta.

Selamat, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno Dikaruniai Buah Hati

Meski gagal membina biduk rumah tangga selama 5,5 tahun, diakui Tata dirinya mendapat banyak pelajaran hidup.

"Enggak semua buruk, ada pelajaran ga semua salah dia gue intropeksi gue mungkin sabar, harusnya gue jadi perempuan lebih sabar lagi pelajaran banyak, jangan pernah salahkan orang lain," tuturTata.

Tata juga berharap ke depannya dapat menemukan sosok yang benar-benar bisa lebih lembut dalam memberikan nasihat ketika dirinya salah.

"Kalaupun salah jangan dikerasin. Gue sangat menerima masukan kalau kurangi bisa dibilangin, gue enggak bisa dikerasin," kata Tata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya