Lucu, Ada Seseorang yang Coba Menipu Kaesang

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Salah satu Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep mengunggah cerita lucu ke Twitter pribadinya, @kaesangp. Kaesang membagikan cerita tentang seorang yang berusaha menipunya.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

Dalam unggahan tersebut, oknum tak bertanggung jawab itu awalnya mengirim pesan kepada Kaesang melalui pesan pribadi di salah satu media sosial. 

Oknum itu mengabarkan, Kaesang berhasil memenangkan sebuah lelang. Tangkapan layar yang berisi pesan tersebut pun diunggah Kaesang ke twitter pribadinya.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Oknum tak bertanggung jawab itu meminta Kaesang untuk mengisi data diri dan mengirim sejumlah uang untuk pembayaran. Terpampang rekening dan nama pemiliknya dalam pesan asli orang tersebut.

Kemudian, Kaesang terlihat pura-pura meladeni dengan serius. Kaesang tampak membalas dengan menanyakan apakah dirinya telat merespons ataukah tidak karena sudah lebih dari 24 jam. Oknum tersebut membalas dengan mengatakan bahwa Kaesang belum terlambat untuk mendaptakan lelang tersebut.

Gerindra Jaring Nama-nama Maju Pilkada DIY: Erina Gudono, Kaesang Pangarep hingga Cucu Sultan HB X

“Waduh sudah telat nih? tanya Kaesang. 

“Belum kak. Silakan diisi datanya kak,” jawab oknum tersebut. 

“Itu katanya 1x24 jam. Ini sudah tanggal 1 September,” balas Kaesang. 

“Iya kak gapapa,” jawab oknum tersebut.

Dalam percakapan tersebut, Kaesang juga menanyakan terkait nomor rekening yang digunakan oleh oknum itu. Oknum tersebut lantas menjelaskan bahwa dirinya memakai dua rekening yang berbeda.

Setelah berpura-pura meladeni dengan serius, Kaesang akhirnya meminta oknum tak bertanggung jawab itu untuk memeriksa identitasnya di akun Instagram pribadinya. 

“Anda udah cek Instagram saya?,” tanya Kaesang.

Lantas alangkah kocaknya, setelah oknum tersebut memeriksa Instagram Kaesang, dia baru menyadari bahwa ternyata orang yang berusaha ditipunya tersebut adalah anak Preseiden Jokowi. Oknum tersebut pun langsung meminta maaf dan mengaku khilaf.

“Maaf bang. Saya khilaf. Maaf bang,” tulis oknum tersebut kepada Kaesang.

Baca juga: Kaesang Baper karena Jokowi Tak Pasang Foto Bersamanya

Ia berulang kali meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya. Namun Kaesang berjanji akan memberikan efek jera kepada oknum tersebut.

“Sumpah ngakak ada yang mau nipu saya. Niatnya mau nipu karena saya menang auction. Padahal udah semangat nipu,” tulis Kaesang sebagai caption dalam unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya