Hapus Foto Istri di Instagram, Rizki DA Minta Haturkan Doa

Rizki D'Academy dan Nadya
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Rumah tangga pedangdut Rizki D’Academy atau Rizki DA dan sang istri Nadya Mustika Rahayu tengah ramai diperbincangkan publik. Pernikahan yang belum lama dilangsungkan ini diisukan sedang mengalami keretakan. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Isu keretakan rumah tangga ini muncul ketika Rizki secara terang-terangan menghapus semua foto sang istri Nadya yang ada di Instagram pribadinya. Rizki terlihat tidak menyisakan satu pun foto pernikahannya. 

Tetapi, pada Instagram pribadi Nadya, @nadyamustikarahayu masih terlihat deretan foto pernikahannya dengan Rizki. Foto yang diunggah pada bulan 19 Juli lalu itu masih tetap ada di Instagramnya. 

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Dalam sebuah video YouTube berjudul 'Rizky Dikepoin Para Host Julid Nihh | AMAZING CONCERT GTV | EPS 1' Gilang Dirga dan Andhika Pratama tampak menanyakan hal itu kepada Rizki. 

Sementara, Rizki masih enggan membahas mengenai hal tersebut. Ia menganggap hal itu merupakan ranah privasi dan justru meminta agar didoakan rumah tangganya dengan Nadya.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

"Eh itu biar menjadi privasi iki sih sebenarnya ya. Apa pun permasalahannya mohon didoakan yang terbaik mudah-mudahan menemukan titik terang tanpa menyakiti," kata Rizki dikutip dari channel YouTube officialgtvid, Rabu 2 September 2020.

"Kayanya orang lain gak perlu ikut campur urusin hidup dia dah ya, urusin aja hidup sendiri dulu," sambung Andhika. 

Sementara, Danang DA juga sempat kembali menanyakan isu yang menyebutkan jika kini Rizki dan Nadya sudah pisah ranjang.

"Kata netizen gitu Ki kamu katanya pisah ranjang Ki, itu kata netizen ya mohon maaf," kata Danang. 

Andhika yang saat itu menjadi pembawa acara meminta Rizki untuk tidak menjawab pertanyaan dari Danang tersebut. Rizki juga terlihat enggan membahas rumah tangganya didepan publik. 

"Gak perlu dijawab," ucap Andhika yang langsung dijawab oleh Rizki "Siap."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya