Gak Nyangka, Kelakuan El Rumi Masih Kecil Suka Ngintip Tata Janeeta

Dul Jaelani dan El Rumi
Sumber :
  • Instagram/duljaelani

VIVA – Kisah kenakalan anak-anak memang menarik untuk dibahas. Kenakalan anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi diungkapkan oleh Tata Janeeta dan Purie Andriani dalam sebuah vlog. 

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Video YouTube yang berjudul 'THE LUCKY LAKI REUNIAN!! - ELVLOG33' awalnya memperlihatkan El saat menghadiri sebuah acara untuk manggung bersama dengan band keluarganya The Lucky Laki. 

Saat di atas panggung, siapa sangka Purie Andriani yang merupakan personel Dewi Dewi mengungkapkan bahwa El pernah bikin Purie geregetan.  

El Rumi Siapkan Uang Sampai Puluhan Juta untuk THR Lebaran

"Nah aku punya cerita sama El, El pernah morotin aku Rp500 ribu di Mall Ciputra, tanya Bunda," ucap Purie dalam video di kanal YouTube EL RUMI TV, Rabu, 2 September 2020. Ada lagi cerita lainnya yang pasti bikin kamu kaget. Seperti apa cerita selanjutnya? 

Baca Juga: Berhati Lembut, Dul Jaelani Tak Pernah Sakiti Perasaan Maia Estianty

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Purie menceritakan jika kejadian itu bermula ketika El memintanya untuk menemani ke sebuah tempat perbelanjaan di kota Semarang, Jawa Tengah.  "Iya jadi dulu, di Semarang di hotel Ciputra dulu, El minta anterin ke Mall Ciputra," katanya. 

Ternyata tidak sampai situ saja, kini giliran Tata Janeeta yang mengungkapkan bahwa saat El kecil ia sering usil, intip para personel Dewi Dewi. 

"Kalian-kalian yang suka intipin kita berdua," kata Tata. 

Tata pun sempat menceritakan dengan detail bagaimana El sempat meminta bayaran jika tidak ingin di intip. 

"Kalau dia nih, jadi kita kan ada ruangan Dewi Dewi, dia suka gini (ngintip), 'Kak Tata lagi pipis ya bayar gak kalau enggak di intipin nih' parah nih anak," ucap Tata. 

Sementara, El yang mendengar cerita masa kecilnya yang terbilang cukup nakal itu langsung berdalih. Ia mengaku lupa dan mengatakan jika yang melakukan itu bukanlah dia. 

"Sumpah aku lupa guys kayanya bukan aku deh," ujar El. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya