Haru, Pesan Terakhir Idan Separo pada Daus Mini Sebelum Meninggal

Kunjungan Pemain Film Hongkong Kasarung - idan separo
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka, komedian Idan Separo meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 2 September 2020. Kabar duka tersebut dibenarkan oleh komedian Daus Mini, saat dihubungi awak media.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

“Iya (meninggal dunia),” kata Daus Mini.

Idan meninggal dunia di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Sebelum Idan meninggal dunia, Daus Mini mengaku sempat menjenguk rekannya tersebut.

Prabowo Lempar Guyon soal Pers: Kadang-kadang Kalian Meresahkan Pimpinan Politik

“Sudah jenguk, itu kemarin malam,” kata Daus Mini.

Kemudian, Daus Mini juga bercerita mengenai kondisi Idan saat dijenguknya. Daus menjelaskan bahwa pada saat menjenguk, dirinya dan Idan sempat bercanda bersama.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

“Itu bercanda sama saya, sudah merespons. Saya kan pakai masker, dia tanya ke istrinya, (Idan) enggak engeh mungkin kan. Terus dia nunjuk ke saya, saya buka masker, dia bilang 'Om Daus. Terima kasih',” kata Daus Mini.

“Ya saya bilang lagi 'semangat, Idan harus lawan penyakitnya' (dia jawab) 'iya iya'. Dia juga sudah ketawa-ketawa, ngajak bercanda. Saya bilang 'Idan jangan bangun, nanti sakit lagi' dia tiduran lagi. Terus saya pergi, dia dijaga saudaranya,” kata Daus Mini menambahkan.

Saat dihubungi awak media, rekan Idan yang lain yakni Daus Separo mengatakan bahwa Idan memiliki penyakit gula sebelum akhirnya meninggal dunia. “Dia kan memang punya (penyakit) gula ya,” kata Daus Separo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya