Idan Separo Sempat Jalani Perawatan di Ruang ICU

Idan Separo
Sumber :
  • Youtube/Ramos 303 Network

VIVA – Komedian Idan Separo meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 2 September 2020. Idan meninggal dunia di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Bekasi, Jawa Barat. 

Rekan Artis Mengira Komeng Bercanda Ingin Masuk Dunia Politik, Ternyata Beneran

Saat dihubungi awak media, rekan Idan Separo yakni komedian Daus Mini membenarkan kabar duka tersebut. Sebelum Idan meningggal dunia, Daus mengaku sempat menjenguknya ke rumah sakit. Pada saat menjenguk, Daus dan Idan sempat saling bercanda.

Idan Separo dikabarkan mengidap penyakit gula atau diabetes sebelum akhirnya meninggal dunia. Daus menuturkan bahwa Idan tidak pernah mengeluh dengan sakit yang diidapnya tersebut.

Bersyukur Komeng Raih Suara Tinggi di DPD Jabar, Daus Mini: Alhamdulilah Banyak yang Suka

Baca juga: Lima Tahun, Cita Citata Berjuang Melawan Sakit Ini

“Emang kalau sama saya enggak pernah ngeluh sakitnya. Kita juga tahu kan, kasih semangat. Ya dia masih bercanda,” kata Daus Mini saat dihubungi awak media.

Yunita Eks Istri Daus Mini Dikira Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina: Salah Server

Pada saat menjenguk, Daus menjelaskan bahwa Idan belum mendapat ruang perawatan yang biasa, sehingga masih berada di ruang ICU. 

“Ruang ICU (Idan berada di ruang ICU). Emangkan belum dapat kamar. (Jadi) masih di ruang ICU. Belum (belum ke ruang perawatan biasa), belum bisa. Karena kan penyakitnya enggak ngerti lah saya, dokter yang lebih tahu,” kata Daus Mini.

Tidak hanya Daus Mini, komedian Parto pun tampak berduka karena kepergian Idan Separo. Parto mengunggah foto Idan ke Instagram pribadinya, @partopatrio.

Baca juga: Luna Maya Alami Cedera

“innalillahi wainnailaihi rojiun.... selamat jalan sobat idan separo.. semoga Diampuni segala dosa dan kesalahan... husnul khotimah... aamiin...,” tulis Parto sebagai caption dalam unggahannya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya