Heboh Diduga Ayah Nagita Slavina Ngamuk Tak Bisa Ketemu Rafathar

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Ayah dari Nagita Slavina, Gideon Tengker tengah menjadi sorotan di media sosial. Hal ini menyusul adanya akun Facebook dengan nama Gideon Lj Tengker yang mengungkapkan kemarahannya terhadap Nagita Slavina dan sang adik Caca Tengker.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dari unggahan akun itu juga diketahui bahwa Gideon tidak dapat bertemu dengan cucu pertamanya yang merupakan putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar selama lima tahun. 

"Cucu 2 saya tidak pernah datang ke gubug saya. Anterin Rafathar ke oppanya sudah lima tahun kamu ga anterin apa perlu papa bicara di medsos haah. kalau ga dikirim Rafathar kke oppanya papa live streaming sekalian buat kesaksian ttg papa n rio Gigi n Caca dalam waktunya spy pemirsa tau n jadinya terbalik dengan kata2 kamu juga Raffi yang keliatan jg nantinya," tulis akun facebook Gideon Lj Tengker.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Akun itu juga menyebut bahwa dirinya diancam tidak dapat bertemu dengan cucunya di hadapan pengacara kondang Juan Felix Tampubolon.

"Mengancam tidak akan mempertemukan cucu2 GLJT di hadapan Juan Felix Tampubolon, Maruli Tampubolon, Bara Tampubolon...+mereka berdua," tulis akun itu.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Tidak hanya itu, Gideo Lj Tengker juga mengungkapkan kemarahannya lantaran dipaksa masuk ke rumah sakit jiwa di kawasan Dharmawangsa Jakarta. Dia juga menyebut harus dipaksa menerima suntikan lithium.

"Memasukkan GLJT ke rumah sakit jiwa Dharmawangsa dengan paksa ditambah lagi sejumlah orang mengaku paspampres selama sekian minggu dan salah diagnosa dan dipaksakan dengan suntikan lithium dan harus menelan obat-obatan," tulis curhatan akun Gideon itu.

Baca juga: Dikaruniai Anak Laki-Laki Pertama, Ini Arti Nama Bayi Andhika Pratama

Akibat obat-obatan itu, berdampak pada kondisi otak dan seksualnya. 

"Dipaksakan menelan obat-obatan yang melemahkan otak GLJT dan juga melemahkan kemampuan seks GLJT .Puji Tuhan sudah pulih karena GLJT sudah menghentikan obat-obatan tersebut," lanjut akun itu.

Dalam curhatan akun Facebook Gideon Tengker menyebut belum menerima surat keputusan cerai dari ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia.

"GJLT Belum menerima surat cerai Rieta Amilia Beta dan tanpa hadir di pengadilan ternyata sudah menikah," tulis akun itu. 

Akun itu juga menyebut sakit hati dan menyatakan kalau dia tidak mengizinkan lagi Nagita Slavina dan sang adik Marsha Alsi menggunakan namannya, serta mengundurkan diri sebagai wali pernikahan dari anak-anak.

"Cukup harga diri papa yang sudah ancur juga kamu dan caca yang masuk ke rumah sakit jiwa. Terusin ke Raffi dan Caca Barry dan RA Tengker yang masih istri GJLT," tulis akun itu.

"Dengan ini saya Gideon Louis Joan Tengker tidak mengizinkan lagi anak-anak saya menggunakan nama Nagita Slavina Marianna Tengker dan Alsi Mega Marsha Tengker saya juga berhak mengundurkan diri sebagai wali dari pernikahan mereka berdua dengan surat ini saya memberitahukan kepada saudara2 saya dan para sahabat2 saya dan juga medsos dan segera saya umumkan juga hari ini 01 0 2020 pada jam 12.30 TTD GIDEON LOUIS JOAN TENGKER," tulis akun itu.

Kabar ini tentu membuat publik kaget, mengingat Juli 2020 Gideon Tengker sempat mengunjungi sang cucu Rafathar dan kedua orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dan hingga saat ini belum diketahui apa benar unggahan itu benar unggahan dari Gideon Louis Tengker, ayah dari Nagita Slavina dan Caca Tengker.

"Bukannya blm lama d vlog rans ada opanya," komentar netizen.

"perasaaan baru ketemu deh om," komentar netizen lainnya.

Baca juga: Lima Tahun, Cita Citata Berjuang Melawan Sakit Ini

"beberapa bulan lalu masih main ke Andara pak Gideon.. terus tahun 2019 masih ketemu Gigi Caca.. tahun 2017 masih ketemu rafathar ada di ignya @gideonljtengker.. pak Gideon ngk mungkin jadi wali gigi karena beda agama," tulis netizen lainnya.

"Kayaknya bukan akunnya papa nagita," ujar netizen lain.

"kayaknya beneran deh bukan fake account soalnya bahasanya kolot bgt bahasa bapak2 jadi agak susah dimengerti," komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya