Andi Arsyil Rela Berkelahi di Bawah Hujan Demi Belenggu Dua Hati

Andi Arsyil.
Sumber :
  • Instagram @andiarsyil

VIVA – Lama tidak terlihat di layar kaca, kini aktor Andi Arsyil terlibat dalam sinetron Belenggu Dua Hati yang tayang di ANTV. Dalam sinetron ini, Andi Arsyil sebagai tokoh utama pria bernama Aditya.

Cerita Raquel Katie dan Dimas Andrean jadi Pasangan Antagonis

Dalam live Instagram ANTV_Official, Andi Arsyil menjelaskan alasan dirinya mau mengambil peran tersebut, yakni karena karakternya yang unik.

"Karakternya unik beda dibanding karakter saya sebelumnya, bertanggung jawab, sedikit keras kepala, integritas," kata dia, Rabu 2 September 2020.

Respons Santai Tiwi Eks T2 Dituding Pelakor

Baca juga: Rahasiakan Sakit Tumor Getah Bening, Umi Pipik Disebut Anak Egois

Selain itu, Menurut Andi, melalui karakter ini seseorang juga bisa belajar bahwa sebuah kesalahan bisa dijadikan pelajaran agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Kedekatan Kiki Farrel dengan Yurike Prastika dalam Belenggu Dua Hati

"Kita harus belajar gak harus dari kebaikan tapi juga dari sebuah kesalahan, ini relate dengan kehidupan sehari-hari," kata dia.

Tidak hanya itu, Andi juga menanggapi sejumlah komentar para penggemar sinetron ini yang melihat kecocokan antara karakter Aditya dan Alina. Menanggapi itu, Andi mengungkapkan bahwa karakter yang dibawakan dua tokoh tersebut berhasil.

"Gimana ya, ya aku ngejalanin secara profesional, netizen cocok berarti aku bangun karakter sama Oci berhasil. Oci juga profesional sehingga kita lakukan ini dengan baik," jelas Andi.

Baca juga: Dikaruniai Anak Laki-Laki Pertama, Ini Arti Nama Bayi Andhika Pratama

Dalam sesi live instagram itu juga Andi menjelaskan tentang pengalamannya selama syuting sinetron Belenggu Dua Hati, salah satunya soal dirinya yang sempat terkilir beberapa waktu.

"Banyak adegan fighting, hujan-hujan di jam 12 malam, totalitas main aku gak pakai stunt, adegan manjat cuman satu sling. Lompat akrobat, fighting, bikin koreo, sempet terkilir gak bisa jalan sampai dibawa ke rumah sakit," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya