Lutfi Agizal Akui Sedang Panjat Sosial

Lutfi Agizal.
Sumber :
  • Instagram/lutfiagizal

VIVA – Lutfi Agizal akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan. Lutfi berhasil mencuri perhatian banyak masyarakat karena mempermasalahkan kata Anjay. Lutfi menganggap jika kata Anjay bisa multi tafsir dan bisa atau kemungkinan besar memiliki makna yang buruk.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Warganet bereaksi keras soal itu. Menurut mereka kata Anjay sudah ada sejak lama. Kata tersebut lantas menjadi viral setelah sering digunakan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora.
 
Kemudian, kata Anjay semakin menjadi viral karena dipermasalahkan oleh Lutfi Agizal. Saat ini, banyak masyarakat dan juga artis yang mengunggah kata Anjay ke media sosial mereka.

Baca juga: Saling Sindir Soal Anjay, Lutfi Agizal Ternyata Idolakan Rizky Billar

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Karena tingkahnya yang mempermasalahkan kata Anjay banyak warganet yang menyebut jika Lutfi sedang melakukan Pansos alias Panjat Sosial kepada Rizky Billar. Hal itu diklarifikasi oleh Lutfi di konten YouTube Deddy Corbuzier.

“Tapi kan orang-orang mengatakan bahwa lu ini melakukan pansos kepada Rizky Billar,” kata Deddy Corbuzier kepada Lutfi dalam video berjudul ANJAY LUTFI AGIZAL MAU LOE APA SIH??.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Lutfi kemudian menjelaskan bahwa dirinya tidak sedang Pansos kepada Rizky Billar. Lutfi merasa tidak pernah membuat video ataupun foto bareng bersama Rizky Billar. Kemudian, Lutfi mengaku bahwa ia berteman dengan Rizky Billar.

Baca juga: Viral karena Kata ‘Anjay’, Instagram Lutfi Agizal Mendadak Ngilang

“Pansos dari mana ya, gue enggak pernah nge-tag, enggak pernah bikin video, enggak pernah foto bareng, enggak pernah collab kayak gini. Gue tuh temenan sama dia (Rizky), temenan sama dia,” kata Lutfi Agizal.

Hanya saja, Lutfi Agizal mengaku sedang pansos ke Deddy Corbuzier, karena hadir dalam podcastnya. Menurut Lutfi, Deddy juga akan memanfaatkan dirinya untuk pansos karena mereka akan membuat konten bersama.

"Gantian aku yang pansos ke Om, sepakat ya kalau ini. Sepakat kalau pansos kayak gini. Siapapun yang bilang kalau gue itu pansos ke om Deddy tapi Om Deddy juga pansos sama gue," ujar Lutfi.

Sampai saat ini, video itu sudah ditonton lebih dari 3 juta orang. Sayangnya lebih banyak orang yang menekan tombol jempol ke bawah, pertanda tidak suka dalam video tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya