Doa Para Komedian untuk Idan Separo

Idan Separo
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar duka menimpa dunia hiburan Tanah Air, komedian Idan Separo meninggal dunia pada hari Rabu, 2 September 2020, sekitar pukul 16.45 WIB. Idan meninggal dunia di Rumah Sakit Mekarsari Bekasi, Jawa Barat. Idan meninggal karena penyakit gula.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Kepergian Idan membuat rekan-rekan komediannya merasa berduka. Mereka diantaranya adalah Sule, Wendi Cagur, dan Denny Cagur. Mereka bertiga tampak mengunggah ucapan bela sungkawa ke Instagram.

Sule mengunggah foto Idan ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulisnya, Sule mendoakan yang terbaik untuk Idan dan untuk keluarga yang ditinggalkan.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Baca juga: Hujan Air Mata di Pemakaman Idan Separo

“Damai di surga IDAN keluarga yg di tinggalkan diberikan kesabaran amin,” tulis Sule.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Tidak jauh berbeda dengan Sule, Wendi Cagur juga mengunggah foto Idan ke Instagram pribadinya. Menurut Wendi, Idan adalah sosok yang lucu, baik hati, dan menyenangkan. Ia mendoakan yang terbaik bagi Idan dan keluarga yang ditinggalkan.

“Innalillahi wa’innaillaihi rojiun. Turut berduka sedalam-dalamnya atas kepergian sosok lucu nan baik hati kakak ACHMAD SAHIDAN atau yang biasa dikenal dengan “IDAN SEPARO”. Semoga Allah swt menerima segala amal ibadahnya. Diampuni segala khilafnya. Dan keluarga beserta para sahabatnya diberikan kekuatan dan ketabahan. Semoga husnul khotimah. Selamat jalan kakak IDAN. Kakak orang baik dan menyenangkan. Alfatihah,” tulis Wendi sebagai caption dalam unggahannya tersebut.

Berbeda dengan Sule dan Wendi, Denny Cagur terlihat mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang bersama Idan. Dalam foto tersebut, Denny dan Idan tampak akrab. Menurut Denny, Idan adalah teman seperjuangannya pada saat awal-awal meniti karier.

“Selamat jalan sahabat @idanseparow pengurus @paskijawabarat dan juga teman seperjuangan awal-awal ikut lomba lawak. Semoga dilapangkan kuburnya & diterima semua amal ibadahnya. Al-Fatihah,” tulis Denny.

Jenazah Idan telah dikebumikan di TPU Poncol pada Kamis, 3 September 2020. Proses pemakaman berlangsung haru, keluarga menangis mengiringi kepergian Idan Separo. Sejak pagi, rumah duka yang berada di kawasan Komplek Irigasi, Bekasi Timur ramai didatangi pelayat.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya