Kesedihan Sonny Septian Umumkan Kabar Duka Fairuz A Rafiq Keguguran

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kehilangan buah hati menjadi hal yang sangat menyedihkan. Duka atas kematian keluarga ini disampaikan oleh Sonny Septian, suami Fairuz A Rafiq

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

Lewat akun Instagramnya, Sonny Septian mengungkapkan, sang istri Fairuz A Rafiq mengalami keguguran. "Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un," tulis Sonny Septian di akun Instagramnya.

Dia juga mengunggah video, meminta doa pada semua agar keluarganya diberi ketabahan dalam menerima musibah yang diberikan Tuhan. "Mohon doanya dari temen temen agar istri saya maupun saya, diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi. Jadi, bayi yang dikandung istri saya, ternyata Allah belum berikan kesempatan untuk bisa melihat orang tuanya," ungkap Sonny.

Dihamili 3 Kali, Korban Inses di Bengkulu Malah Peluk dan Tangisi Pelaku

Baca Juga: Sonny Septian Hadiahi Mobil Mewah Buat Fairuz, Harganya Wow

Menurutnya, tak ada orang tua yang tak sedih ditinggalkan buah hatinya. Namun, Sonny dan Fairuz berusaha kuat. "Gak ada orang tua yang gak sedih ditinggalkan anaknya. Tapi kita sama sama harus kuat," ujar Sonny lagi. 

Denny Sumargo Makan Otak Kelinci Biar Spermanya Bagus, Alhamdulillah Istrinya Hamil!

Sonny pun sadar, masih banyak orang lain di luar sana yang mengalami kejadian lebih menyedihkan dari apa yang dia alami. Namun, sekali lagi, Sonny memohon doa agar sang istri diberi ketabahan. 

"Saya yakin di luar sana banyak hal yang lebih menyedihkan dari ini, sekali lagi doain ya, semoga istri saya dan wanita wanita hebat di luar sana diberikan kesabaran, kekuatan dan pahala atas musibah yang terjadi," ujar Sonny Septian ikut mendoakan sang istri, Fairuz A Rafiq. 

Melihat unggahan kabar duka ini, sejumlah selebriti langsung mengucapkan belasungkawa. Mulai dari Andhika Pratama, dr Reisa, hingga Mikaila Patritz.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiun.. tetep kuat dan tabah ya bro bersama istri," tulis Andhika Pratama. 

"Innalilahi wa innaillahi rodjiun  yg kuat, yg sabar.  wish I can be there for you guys," tulis dr Reisa Brotoasmoro. 

Rizky Alatas juga tak ketinggalan ungkap duka, “Turut berduka son."

Termasuk juga, adik dari almarhumah Julia Perez, Anggitheperez's. "Be strong"

Mikaila Patritz juga menuliskan, "Innalillahi wa Inna Illahi rohihn Allah pasti akan memberikan yang lebih terbaik untuk kalian stay strong and try to understand the process with patience Aminnn @fairuzarafiq."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya