Heboh! Kemal Palevi Ajari Shawn Mendes Ngomong ‘Anjay’

Shawn Mendes.
Sumber :
  • Instagram Shawn Mendes

VIVA – Akhir-akhir ini, Lutfi Agizal membuat kehebohan karena mempermasalahkan kosa kata ‘Anjay. Lutfi menganggap jika kata ‘Anjay’ memiliki makna yang buruk. Karena tingkah Lutfi tersebut, kata ‘Anjay’ akhirnya menjadi sangat viral di media sosial dan digunakan oleh banyak masyarakat tak terkecuali para artis.

Dituding Ajari Baby L Kata Umpatan 'Anjay', Begini Klarifikasi Rizky Billar

Siapa sangka, penyanyi ternama dunia yakni Shawn Mendes juga ternyata pernah mengucapkan kata ‘Anjay’. Hal itu terungkap setelah Kemal Palevi mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya, yang menampilan Shawn Mendes ketika mengucapkan kata ‘Anjay’.

Dalam video tersebut, Kemal dan Shawn Mendes tampak sedang duduk dan berbincang berdua. Kemal awalnya terlihat meminta Shawn Mendes untuk mengucapkan kata ‘Anjay’. Shawn Mendes pun menuruti permintaan Kemal tersebut, lalu kemudian mengucapkan kata ‘Anjay’.

Sempat Bikin Heboh, Kini Kata 'Anjir' Sudah Terdaftar di KBBI

Baca juga: Mutasi Corona D614G Lebih Ganas, Khasiat Vaksin Bisa Kalah?

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Kemal mengungkapkan bahwa tiga tahun yang lalu, Shawn Mendes juga pernah mengucapkan kata ‘Anjay’.  Hal itu juga menjelaskan bahwa video tersebut diambil tiga tahun yang lalu.

Lirik Lagu Imagination by Shawn Mendes, Lengkap Dengan Terjemahan

“Astagaa gue lupaa, kalau ternyata 3 tahun lalu @shawnmendes pernah ngomong anjaii di vlog gue ????,” tulis Kemal di kutip VIVA, Jumat, 4 September 2020.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Ernest Prakasa juga sempat membuat kehebohan karena mengunggah kata ‘Anjay’ dalam jumlah banyak ke akun Twitter pribadinya. Kata ‘Anjay’ itu ditulis Ernest dengan menggunakan huruf kapital.

ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY,” tulis Ernest dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya