Dihujat Karena Tweet Body Shaming, Siapa Revina VT?

Revina VT
Sumber :
  • Instagram/revinavt

VIVA – Selebgram, Revina VT, mendadak terkenal di jagat maya. Bahkan, nama selebgram itu bertengger di jajaran trending topic hingga dua hari. Bukan prestasi, tapi Revina justru dihujat lantaran dianggap telah melakukan body shaming.

Soal Komentar Body Shaming, Aurel Hermansyah: Enggak Penting

Melalui unggahannya di Twitter, Revina bahkan menyebut wanita yang dilihatnya di sebuah gym sebagai polusi visual, karena dinilai tidak pantas saat mengenakan sport bra

Bukan hanya warganet, beberapa publik figur turut mengkritik wanita yang menggembor-gemborkan soal self love tersebut. Mulai dari Marion Jola, Jovi Adiguna, Salmafina, Cindercella, Risya Brabo, dan masih banyak lagi.

Atta Halilintar Ungkap Alasan Tak Mau Laporkan Netizen yang Hina Aurel Hermansyah

Baca juga: Tweet Revina VT Bikin Warganet Emosi, Dinilai Body Shaming

Begitu banyak diperbincangkan, mulai dari warganet hingga kalangan selebriti. Sebenarnya, siapa sih sosok Revina VT itu? 

Inul Daratista Gak Takut Dihujat karena Gendut, Lebih Takut Dibilang Mandul

Ya, sedikit mengenal Revina VT, selebgram itu memiliki nama lengkap Revina Violetta. Mengintip akun Instagramnya @revinavt, wanita berparas bule itu mengaku sebagai penulis. Salah satu karyanya adalah buku berjudul Cinta itu Luka

Dihimpun VIVA dari berbagai sumber, perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, itu juga berprofesi sebagai host di sebuah program televisi. Ia juga dikenal sebagai mantan pacar Young Lex.

Baca juga: Dianggap Body Shamming, Marion Jola Beri Sindiran Pedas ke Revina VT

Namun, ketimbang menorehkan prestasi, wanita cantik itu lebih dikenal karena sejumlah kontroversi, mulai dari adu mulut dengan Nikita Mirzani, berseteru dengan motivator Dedy Susanto, hingga isu pacar settingan dengan Young Lex.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya