Rizky Febian Dituduh Jadi Orang Ketiga, Sule Diancam Bakal Dibunuh

Sule
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

VIVA – Komedian Sule dapat ancaman pembunuhan karena belum lama ini membahas putusnya Anya Geraldine dengan Ovi Rangkuti. Putra sulungnya, Rizky Febian pun dituding sebagai orang ketiga pemicu kandasnya hubungan Anya dengan Ovi.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Iky, begitu sapaan akrab Rizky Febian itu pun dengan tegas membantah tudingan tersebut.

Seseorang yang menjadi pengagum Anya Geraldine diketahui telah mengancam akan membunuh pelawak bernama lengkap Entis Sutisna itu.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Iky pun mengungkapkan hal tersebut saat wawancara di konten channel YouTube Onadio Leonardo.

Baca juga: Pelawak Sule dan Parto Jodohkan Amanda Caesa-Rizky Febian Bikin Ngakak

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

"Ini gue klarifikasi ya, karena banyak banget di luar sana (isu Rizky Febian orang ketiga). Sampai bokap gue itu di-DM sama orang bilang gini, 'Gue bunuh lo ya kalau sampai mengganggu hubungan Anya sama pacarnya'," kata Iky.

"Sumpah lo?" Onadio Leonardo kaget.

"Beneran. Bokap gue sampai posting di Instagram Stories. Sampai segitunya," jawab Iky meyakinkan.

Iky telah menjelaskan bahwa dia bukanlah penikung Anya dari Ovi. Apalagi Ovi sempat hadir saat Anya merilis produk liquid. Iky bahkan berpapasan dengan Ovi.

Pelantun Kesempurnaan Cinta tersebut hanya sekedar mengerjakan proyek musik dengan Anya.

"Jadi gue klarifikasi, jadi hari itu, di malam itu, hari Rabu malam dia di tempat perilisan liquid dia, ada Ovi ada semuanya. Saking gue gentle dan ingin memperlihatkan ke orang banyak bahwa gue ini as profesional, ada Ovi gue datangin. Gue bilang, 'Thank you untuk project ini sudah diizinin (Anya) dan sorry kalau ada omongan miring di luar sana'. Karena ini hanya profesional pekerjaan aja," tutur Iky menirukan perkataannya kepada Ovi Rangkuti.

Ovi tak mempermasalahkan dan menerima alasan tersebut karena hanya sebatas pekerjaan. Keduanya berkomunikasi dengan baik.

"Dan gue bilang ke pacarnya, dan pacarnya juga welcome. Bahkan kami juga diwawancara bareng. Di situ gue mau memperlihatkan gue enggak ada apa-apa," ujar Iky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya