Tak Pernah Diundang Podcast Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani Bangga

Nikita Mirzani saat jalani perawatan Shape Fit.
Sumber :
  • Dokumentasi Dermapro.

VIVA – Nikita Mirzani tampaknya menjadi salah satu selebriti yang sama sekali belum pernah diundang Deddy Corbuzier untuk meramaikan podcastnya. Padahal Nikita selalu wara-wiri dengan kehebohan nyata yang diungkapkan tanpa sensor.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Tak hanya itu, ibu tiga anak itu juga kerap bermasalah dengan beberapa selebriti Indonesia. Niki, begitu sapaannya pun mendapat julukan wanita huru-hara.

Namun ternyata Niki tak pernah berharap diundang si magician terkenal itu. Malah dia menantang agar Deddy duluan yang menjadi bintang tamu dalam konten channel YouTube Nikita, Crazy Nikmir REAL.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Hal ini terungkap ketika Nikita ngobrol dengan Lutfi Agizal membahas perseteruan kata anjay. Sebelum Niki, Deddy sudah duluan mengundang Lutfi hanya saja masih ada yang belum dipamerkan kekasih Shalsabila, putrinya Iis Dahlia itu.

Baca juga: Nikita Mirzani Lagi-lagi Ngamuk di IG, Semprot YouTuber

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

"Perasaan lu ketika tahu instagram lu hilang gimana. Lo bilang instagram lo terima endorse untuk ngebantu orang-orang yang ada di belakang lo," kata Nikita dalam video berjudul "ANJAY" HASIL PANSOS UNTUK DAPETIN ENDORSE??? SEMUA STATEMENT LUTFI DI TOLAK NYAI!! yang diunggah belum lama ini.

"Nih kita lihatin aja nih, belum pernah juga nih. Belum pernah dimana-mana," jawab Lutfi menunjukkan bukti bahwa akun instagram miliknya hilang akibat di-report.

"Berarti dengan Deddy Corbuzier menangan gue dong. Dia dapatnya lo yang kemarin kemarin," ungkap Nikita menimpali. 

Kemudian, Lutfi menanyakan mengenai banyaknya artis atau youtuber hang merasa bangga kalau bisa diundang Deddy. Niki membantahnya.

"Pencapaian tertinggi YouTuber itu bisa masuk ke YouTube Om Deddy Corbuzier, kata orang," tutur Lutfi.

"Ah enggak juga, apaan, enggak juga, dia kan alay. Ngapain lo, kebanggaan lo ketika masuk konten gua, karena di sini enggak ada batas, gila lo. No edit enggak ada sensor," ujar Nikita.

"Siap. Om Deddy maaf ya om, jangan jadi berantem ya om," kata Lutfi sambil merapatkan tangannya tanda permohonan maaf. Dia merasa segan dengan mantan suami Kalina Oktarani itu.

Nikita langsung mengungkapkan kalau dia memang sama sekali tak pernah ada dalam daftar bintang tamu podcast milik Deddy. Nikita ngaku ogah kecuali Deddy duluan yang menghampirinya.

"Hahaha, lo lihat dari sekian banyak artis cuma gue doang yang enggak pernah masuk ke podcastsnya," ujar Niki tertawa.

"Besok?," ucap Lutfi. "Ogah, gue enggak mau. Dia aja duluan ke sini. Berani enggak Deddy Corbuzier gue tanya, punya lo gede apa kecil. Apanya hayo, hahaha," tanya Niki ngakak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya