Rizky Febian Buat Anya Geraldine Menangis, Kenapa?

Anya Geraldine dan Rizky Febian
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Siapa sangka seorang Rizky Febian tiba-tiba saja membuat Anya Geraldine terharu hingga menangis. Kejadian itu terekam dalam sebuah video di kanal YouTube Rizky Febian yang berjudul 'Rizky Febian Buat Anya Nangis | Satu Meja'. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Dalam video itu ada yang bertanya kepada Anya Geraldine apakah saat ini sudah kembali bersama dengan sang mantan, Ovi Rangkuti. Anya pun dengan tegas menjawab jika saat ini belum balikan dengan mantannya itu. 

Tetapi ternyata Anya justru menanyakan pendapat Rizky Febian jika ia benar-benar kembali dengan Ovi. Anak dari pelawak Sule itu pun menyerahkan semuanya kepada Anya. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

"FYI aku belum balikan. Kalau iya gimana Ky?" tanya Anya, dikutip Sabtu, 5 September 2020.

Baca juga: Rizky Febian Dituduh Jadi Orang Ketiga, Sule Diancam Bakal Dibunuh

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

"Gapapa sih itukan kamu yang punya hak," jawab Rizky Febian. 

Tidak puas dengan jawaban dari Rizky Febian, Anya kembali menanyakan pertanyaan yang sama. "Kalau sampai iya gimana? Kok merah sih matanya," tanya Anya. 

Rizky Febian akhirnya menjawab pertanyaan Anya dengan cukup tegas. Ia saat ini hadir hanya sebagai sahabat sehingga saat Anya membutuhkannya ia akan selalu siap untuk datang. 

"Yang terpenting adalah apapun itu karena kan gini loh aku datang ke kehidupan kamu hanya sebagai sahabat dan teman dan hanya berusaha menjadi ketika kapanpun kamu membutuhkan waktu aku. Sekiranya aku bisa apapun semampu aku, aku akan selalu ada. Gitu loh," jelas Rizky Febian.

Mendengar jawaban dari Rizky Febian, Anya tidak kuat menahan haru. Matanya mulai berkaca-kaca bahkan hal itu membuat Rizky Febian bertanya padanya.

"Kok kamu berkaca-kaca?" ucap Rizky Febian. 

Anya yang saat itu memegang tangan Rizky Febian kemudian langsung menutupi wajahnya. Tidak berselang lama Anya akhirnya tak kuat menahan tangis. Ia langsung mengambil selembar tisu untuk menghapus air matanya. 

Rizky Febian pun kembali menegaskan jika tidak ada rasa cemburu jika memang Anya akan kembali berpacaran dengan Ovi. Ia menganggap kenyamanan Anya adalah yang terpenting saat ini. 

"Ya jadi intinya kalau cemburu atau engga jawabannya aku gak cemburu itu hak kamu apapun itu yang dijalani selagi membuat kamu nyaman," ucap Rizky Febian. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya