Jenguk Reza Artamevia, Keluarga Ungkap Kondisi Aaliyah dan Zahwa

Reza Artamevia
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Seorang perwakilan keluarga bernama Kamil menjenguk Reza Artamevia di Polda Metro Jaya, Sabtu malam, 5 September 2020. Kamil mengungkapkan belum banyak mengetahui kejadian yang menimpa pelantun hits ‘Berharap Tak Berpisah’ tersebut.

Thariq Halilintar Bakal Segera Melamar Aaliyah Massaid? Lenggogeni Faruk Bilang Gini

"Justru itu kita belum tahu. Saya perwakilan keluarga," kata Kamil di lokasi yang tiba sekitar pukul 22.15 WIB.

Kamil juga mengungkapkan kondisi kedua putri Reza, Aaliya Massaid dan Zahwa Rezi Massaid. Kedua gadis belia itu baik-baik saja.

Soal Kabar Aaliyah Massaid Bakal Dilamar Setelah Lebaran, Reza Artamevia Angkat Bicara

"Aaliyah sama Zahwa baik-baik aja ya, enggak ada masalah," ujar Kamil lagi.

Baca juga: Deretan Kontroversi Reza Artamevia Hingga Terjerat Kasus Narkoba

Terpopuler: Will Smith Khatam Alquran 30 Juz, Aaliyah Massaid Keliru Waktu Salat Tarawih

Seperti diketahui, Reza Artamevia ditangkap oleh jajaran Polda Metro Jaya karena diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkotika. Namun, belum diketahui ditangkap dimana.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus membenarkan terkait penangkapan Reza Artamevia yang merupakan mantan istri almarhum Adjie Massaid. Reza diamankan dengan barang bukti sabu.

Namun, ia belum bisa menyampaikan secara jelas kapan dan dimana Reza ditangkap. “Iya (diamankan). Karena narkoba,” kata Yusri pada Sabtu, 5 September 2020.

Polda Metro Jaya akan merilis mengenai kasus yang kembali menjerat Reza itu hari Minggu, 6 September 2020 pukul 10 pagi. Sebelumnya, Reza juga terciduk kasus narkoba dengan Gatot Brajamusti tahun 2016 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya