Tertangkap Kamera, Katie Holmes Dikabarkan Kencani Chef Emilio Vitolo

Katie Holmes dan Emilio Vitolo
Sumber :
  • TMZ

VIVA – Katie Holmes sepertinya telah menemukan cinta baru. Aktris "Logan Lucky '' yang diyakini masih lajang sejak berpisah dari pacar lamanya Jamie Foxx pada Mei 2019 itu terlihat menikmati makan malam romantis bersama dengan chef Emilio Vitolo di New York City.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Aktris berusia 41 tahun itu tertangkap kamera sedang tersenyum lebar saat dia makan malam dengan pemilik restoran berusia 33 tahun di restoran Mediterania Antique Garage di SoHo pada Selasa malam, 1 September.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Katie terlihat mengenakan tank top abu-abu dengan jeans, sementara teman kencannya memilih untuk memakai T-shirt putih dan denim.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Baca juga: Ternyata Begini Cerita di Balik Putusnya Katie Holmes dan Jamie Foxx

Dalam beberapa foto yang diperoleh TMZ, mantan istri Tom Cruise itu terlihat tertawa terbahak-bahak sementara sang chef tersenyum lebar sambil bersandar di kursinya. 

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Cuplikan lain menunjukkan bahwa dia tampaknya mendengarkan dengan sangat cermat kata-kata pasangan makan malamnya saat dia tertangkap sedang menatapnya dengan penuh perhatian.

Pacar Katie yang dikabarkan bekerja dengan ayahnya Emilio Vitoro Sr. di restoran Italia Emilio's Ballato. Restoran yang memiliki daftar pelanggan dari kalangan selebriti seperti Whoopi Goldberg, Joe Jonas, Justin Bieber, Rihanna dan Bradley Cooper ini dibeli oleh ayahnya pada awal 90-an. Menurut InStyle, seluruh anggota keluarganya bekerja bersama di sana.

Katie diketahui sangat menjaga kehidupan pribadinya. Mantan bintang "Dawson's Creek" menikah dengan Tom pada 2006, tetapi pernikahan itu berakhir dengan perceraian pada 2012.

Setelah perpisahan itu, dia diam-diam berkencan dengan Jamie selama enam tahun. Meskipun mereka tidak pernah secara resmi mengonfirmasi asmara mereka, mereka terakhir terlihat bersama di Met Gala 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya