Ramai Soal 'Anjay', Bagaimana Nasib Hubungan Lutfi dan Anak Iis Dahlia

Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita
Sumber :
  • Instagram/lutfiagizal

VIVA –  Viralnya pembahasan 'anjay' oleh Lutfi Agizal, di akun YouTubenya  ternyata berpengaruh terhadap hubungannya dengan orang-orang terdekatnya. Kabarnya, karena pembahasan kata tersebut membuat hubungannya dengan sang kekasih, Salshadilla Juwita merenggang.

Dituding Ajari Baby L Kata Umpatan 'Anjay', Begini Klarifikasi Rizky Billar

Namun, Lutfi menjelaskan hubungannya masih baik-baik saja. Lutfi bahkan membuktikan dengan memperlihatkan foto keduanya sebagai wallpaper di ponselnya. 

"Baik-baik aja saya masih pake background dia home screen. Saya masih kontak (Salsa)," kata Lutfi di Komnas Perlindungan Anak, Jakarta Timur, Minggu 6 September 2020. 

Ngaku Kesepian Anak Udah Gede, Iis Dahlia: Jangan Lupa ke Rumah Tengokin Mamah

Baca juga: 4 Makanan dan Minuman yang Baik Dikonsumsi Sebelum Tidur

Lutfi juga menyebut, sang kekasih memberikan support untuknya karena kasus ini. Tidak hanya itu, keduanya juga saat ini bersama-sama tengah meredam masalah ini agar pihak kedua keluarga tidak ikut terbawa-bawa atas masalah ini.

Singgung Mantan Suami Kasih Rp1,3 Juta Buat Anaknya, Salshadilla Anak IiS Dahlia Sindir Rizky DA?

"Tiap hari masih (kontak), hanya sekadar tanya kabar. Support Sasha 'lakukan yang terbaik buat kamu'. Tapi saat ini kita lebih baik meredam agar keluarga dia dan keluarga saya enggak terbawa-bawa," kata Lutfi.

Lutfi juga meminta agar masyarakat tidak menyeret keluarganya dan orang-orang terdekatnya termasuk keluarga Sasha dalam permasalahan tersebut.

"Saya minta kalian bisa bersikap baik, kalian boleh kecewa dengan saya tapi please jangan bawa ini ke orang lain," kata Lutfi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya