Katie Holmes Punya Pacar Baru, Usianya 8 Tahun Lebih Muda

Katie Holmes dan Emilio Vitolo.
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVA – Pasca putus dengan Jamie Foxx pada Mei 2019 lalu, Katie Holmes tampaknya kini sudah punya pacar baru. Bintang Logan Lucky itu tertangkap kamera sedang makan malam mesra dengan seorang chef bernama Emilio Vitolo di New York, Amerika Serikat.

8 Bulan Bersama, Katie Holmes Putus dengan Emilio Vitolo

Aktris berusia 41 tahun itu terlihat tersenyum sambil menikmati hidangan bersama sang kekasih di restoran Mediterania, Antique Garage di SoHo.

Baca Juga: Tertangkap Kamera, Katie Holmes Dikabarkan Kencani Chef Emilio Vitolo

Kisah Mike Tyson Dibikin Serial, Ini Aktor Top yang Jadi Pemerannya

Dilansir dari laman TMZ, Senin, 7 September 2020, Katie Holmes mengenakan busana santai, yakni tank top abu-abu dan jeans. Sementara Emilio Vitolo terlihat mengenakan T-shirt dan denim.

Keduanya juga mengobrol dengan intim. Beberapa kali terlihat kalau mantan istri Tom Cruise itu tertawa dan menatap sang kekasih dengan sangat serius.

Setelah Tom Cruise, Katie Holmes Juga Pamer Pacar Baru

Baca Juga: Ternyata Begini Cerita di Balik Putusnya Katie Holmes dan Jamie Foxx

Katie Holmes dan Emilio Vitolo

Emilio Vitolo sendiri merupakan anak dari seorang chef Italia terkenal bernama Emilio Vitoro Sr. Ia telah bekerja dengan sang ayah di restoran mereka bernama Emilio's Ballato.

Restoran itu merupakan langganan selebriti top Hollywood. Whoopi Goldberg, Joe Jonas, Justin Bieber, Rihanna hingga Bradley Cooper merupakan pelanggan tetap mereka.

Sementara Katie Holmes sendiri menikah dengan Tom Cruise pada 2006 dan bercerai pada 2012. Setelah itu, Katie pacaran dengan Jamie Foxx selama enam tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya