Jadi Tahanan Kota, Vanessa Angel Dapat Tawaran Syuting

Pengacara Vanessa Angel, Arjana Bagaskara
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Menjadi terdakwa kasus kepemilikan psikotropika Xanax, artis yang juga dikenal sebagai model, Vanessa Angel kini berstatus tahanan kota. Hal tersebut ditegaskan oleh pengacara Vanessa Angel, Arjana Bagaskara.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Berstatus tahanan kota berdampak pada menurunnya kondisi perekonomian Vanessa Angel, akun Instagram Vanessa Angel yang menjadi ladang rezeki dari endorse juga hilang.

Namun dalam status tersebut berdasarkan keterangan kuasa hukumnya, Vanessa Angel tetap mendapatkan tawaran syuting.

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Menurunnya kondisi perekonomian Vanessa Angel dijelaskan oleh pengacaranya saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin 7 September 2020.

"Betul, betul ekonomi menurun mungkin iya bisa dipastikan ke klien kami, tawaran kerja syuting ada, tapi kami selaku penasihat hukum selalu memberikan masukan kepada klien kami untuk ditahan dulu berkegiatan di luar," ujar Kuaasa Hukum Vanessa Angel, Atjana Bagaskara di pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Vanessa Angel.

Arjana menjelaskan meski mendapat banyak tawaran Syuting, Vanessa dianjurkan untuk tidak mengambil pekerjaan di luar endorse Instagram.

"Karena kita udah dapat privilege untuk menjadi tahanan kota. Jadi untuk sementara cari uang lewat Instagram," lanjut Arjana.

Sayangnya, ladang rezeki melalui Instagram juga terhenti akibat direport oknum tak bertanggung jawab.

"Tapi karena Instagram non aktif, klien kami sangat sedih, Meski begitu klien kami akan tetap mengikuti prosedur yang ditetapkan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya