Mulai Manggung Lagi, Syahrini Keluhkan Hal Ini

Syahrini
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Penyanyi Syahrini menceritakan pengalamannya saat harus manggung pada saat pandemi COVID-19 seperti saat ini. Hal tersebut diungkapkan Syahrini melalui Instagram pribadinya.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Istri dari Reino Barack itu tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang berpose di atas tangga.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Syahrini bercerita mengenai pengalamannya saat harus manggung pada saat pandemi COVID-19. Menurut Syahrini, pengalaman tersebut tak akan terlupakan.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Pelantun single Sesuatu itu menjelaskan bahwa dirinya tampil dalam sebuah acara private. Ketika berada di atas panggung, Syahrini mengaku merasakan hal yang tak biasa, hingga ingin cepat-cepat selesai.

“Sungguh Sangat Tak Terlupakan SHIOWWW Di Era Pandemic Ini. Walaupun Private Event Dan Crowd Memakai Masker, Namuuunnnn..... Tetap Saja Ada Rasa Yang Tak Biasa Ketika Di Atas Panggung. Rasanya Ingin Cepat2 Selesai Dan Kembali Memakai Masker,” tulis Syahrini dikutip VIVA, Senin 7 September 2020.

Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

Sebelum adanya pandemi COVID-19 ini, Syahrini merasa selalu ingin berlama-lama di atas panggung, menyapa dan bersalaman dengan para penonton.

“Biasanya Selalu Berlama2 Di Atas Panggung, Bisa Menyapa dan Bersalaman Ke Audience, MinggeL Seperti Biasa Turun Panggung, Dan Bernyanyi Sama2,” tulis Syahrini.

Setelah adanya pandemi COVID-19, Syahrini merasa aneh ketika berada di atas panggung.

“Namunnnnn... Kali Ini Tetibaan Mendadak Sontak Audience Hanya Terpaku Berdiam Dan Bernyanyi Di Balik Masker Masing2. Sungguh Aneh Pemandangan SHIOWWW Kali inieh,” tulis Syahrini.

“Tetapi Ini Yg Terbaik Untuk Kita Semua Untuk Menjaga Keselamatan Kita Semua, Dengan Tetap Memakai Masker, Menjaga Jarak, Dhaannnn... Untuk MengHempasss Covid19 Inieh, Iyaaaa...Khaaannn !,” tulis Syahrini menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya