Angelina Jolie Murka, Brad Pitt Bawa Pacar Baru ke Tempat Mereka Nikah

Angelina Jolie, Brad Pitt dan Nicole Poturalski.
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVA – Hubungan asmara Brad Pitt dan Nicole Poturalski bikin sang mantan istri, Angelina Jolie meradang. Padahal, beberapa waktu lalu, hubungan Pitt dan Jolie baru saja dikabarkan membaik.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Jolie telah mengizinkan Pitt mengunjungi anak-anak mereka di rumahnya.

Namun, hubungan keduanya kembali merenggang setelah Brad Pitt mengajak pacar barunya, model asal Jerman, Nicole Poturalski ke Chateau Miraval di Prancis.

Bea Cukai Musnahkan Pakaian Bekas Bernilai Ratusan Juta di Yogyakarta

Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa, 8 September 2020.

Brad Pitt dan Nicole Poturalski.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Angelina Jolie dikabarkan murka saat tahu mantan suaminya itu membawa pacar barunya ke perkebunan anggur yang dibeli Pitt dan Jolie pada 2011 lalu tersebut.

Tak hanya itu, Pitt mengajak Poturalski ke Chateau Miraval hanya beberapa hari setelah peringatan pernikahannya dengan Jolie yang keenam.

"Angie murka dan terkejut bahwa Brad bisa setega ini. Padahal dia sangat berharap bisa memperbaiki hubungan mereka setelah musim panas lalu yang penuh dengan pertengkaran. Namun, tampaknya kini kembali memburuk," kata seorang sumber yang dekat dengan Angelina Jolie.

Aktris itu juga dikabarkan tak habis pikir dengan Brad Pitt yang sangat santai membawa pacar barunya berlibur. Menurut Jolie, seharusnya bintang Once Upon a Time in Hollywood itu bisa menutup rapat kehidupan pribadinya.

Brad Pitt dan Angelina Jolie

Sebagai informasi, Jolie dan Pitt menikah di Prancis pada 23 Agustus 2014. Mereka berpisah pada September 2016 setelah dua tahun menikah dan lebih dari 10 tahun bersama.

Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki enam orang anak, Maddox (19), Pax (16), Zahara (15), Shiloh (14) dan si kembar Knox dan Vivienne (12).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya