David Beckham dan Victoria Diduga Positif Virus Corona

David Beckham dan Victoria Beckham.
Sumber :
  • Instagram @davidbeckham

VIVA David Beckham dan Victoria Beckham diduga diam-diam mengidap COVID-19 setelah tertular virus corona di Amerika Serikat. Beberapa kerabat dan anggota staf mereka juga diduga terserang penyakit mematikan.

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Penyanyi 46 tahun itu bahkan merasa khawatir ia dan suaminya menjadi super spreaders setelah sempat terbang kembali ke Inggris untuk merayakan ulang tahun ke-21 putranya, Brooklyn Beckham, dengan tamu seperti Stormzy dan Emma Bunton. Usai melakukan pesta perayaan ulang tahun putra sulungnya, tes kemudian mengonfirmasi diagnosis COVID-19 pada pasangan itu.

"Itu adalah skenario mimpi buruk yang mutlak. David sedang bertugas untuk klubnya, Inter Miami, dan Victoria serta keluarga terbang untuk mendukungnya," ujar seorang teman dekat mereka, dikutip dari laman The Sun, Selasa, 8 September 2020.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

"Mereka menghadiri beberapa acara yang besar karena David memiliki tugas promosi, dan berjabat tangan serta mencium penggemar dan berbagai pejabat klub. Mereka kemudian terbang kembali ke London, dan langsung dibawa ke rumah mereka di Cotswolds," paparnya lagi.

David Beckham dan Victoria Beckham.

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Sumber itu mengatakan, pasangan suami istri tersebut merayakan ulang tahun Brooklyn Beckham yang ke-21 sebelum melakukan perjalanan singkat kembali ke Amerika Serikat, kali ini ke Miami. Ketika mereka kembali, sumber itu melanjutkan, David Beckham mulai merasa sakit.

"Dan kemudian Victoria mengalami sakit tenggorokan dan suhu tinggi," terangnya.

Pada saat yang sama, beberapa dari tim mereka termasuk supir, pengawal dan asisten jatuh sakit, beberapa di antaranya sangat parah. Disebutkan bahwa Victoria Beckham benar-benar panik.

"Membuat seluruh keluarganya melakukan karantina selama lebih dari dua minggu. Dia benar-benar ketakutan bahwa mereka mungkin menjadi penyebar super, dan melakukan semua yang dia bisa untuk meminimalkan semua risiko di masa depan. Tidak hanya kondisinya buruk, dia juga benar-benar panik. Itu adalah minggu yang berat," tuturnya.

David Beckham dan Victoria Beckham lantas menghabiskan seluruh musim panas dengan bersembunyi di rumah pedesaan mereka, lengkap dengan kolam renang, lapangan sepak bola dan kolam air panas, serta menolak beberapa undangan pesta. Pasangan itu juga membatalkan ulang tahun ke-18 putra keduanya, Romeo Beckham yang direncanakan akhir pekan lalu karena khawatir mereka akan melanggar aturan jarak sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya