Komentar Adik Atta Halilintar soal Bentuk Tubuh Aurel Jadi Sorotan

Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti, yakni Aurel Hermansyah tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berlibur di Lombok. Foto tersebut diunggah Aurel ke Instagram pribadinya, @aurelie_hermansyah.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Dalam foto tersebut, Aurel terlihat sedang berpose di pinggir pantai dengan mengenakan topi. Pemandangan laut dan langit yang cerah dalam foto tersebut tampak sangat indah. “Hello Giliii,” tulis Aurel sebagai caption dalam foto tersebut, dikutip VIVA, Selasa, 8 September 2020.

Baca Juga: Heboh Atta Halilintar dan Aurel Foto Pakai Baju Adat Jawa, Prewed?

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Pose cantik Aurel ditambah dengan pemandangan yang sangat indah dalam foto tersebut, berhasil menarik perhatian banyak warganet. Unggahan Aurel itu pun dipenuhi oleh komentar positif.

Dari banyaknya warganet yang memberi komentar dalam unggahan tersebut, salah satunya adalah adik dari Atta Halilintar, Sohwa Halilintar. Sohwa tampak memuji bentuk tubuh calon kakak iparnya tersebut. Ia bahkan menanyakan resep kurus kepada Aurel.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Tolong ini resep kurusnya apa,” tulis Sohwa dalam kolom komentar unggahan Aurel tersebut.

Ternyata, komentar dari Sohwa itu mendapat balasan langsung dari Aurel Hermansyah. “Aku chat ya sayang,” tulis Aurel sebagai balasan untuk Sohwa.

Sontak saja, komentar Sohwa tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Sebagian dari mereka juga tampak mempertanyakan resep memiliki body goals seperti Aurel Hermansyah.

Iya dong tips kurusnya apa?" kata warganet.

Iya nih kak resepnya apa nih pengen kurus juga,” ucap yang lain.

Resepnya itu semangat dari bang @attahalilintar,” tulis warganet.

Sebagai informasi tambahan, saat ini hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah semakin serius. Beberapa waktu yang lalu, Atta telah resmi melamar Aurel. Kabar bahagia tersebut diunggah langsung oleh Aurel ke Instagram pribadinya. Aurel tampak mengunggah foto yang memperlihatkan cincin pemberian dari Atta, terpasang di jari manisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya