Pesan Tak Direspons Nella Kharisma, Inul Beri Pernyataan Menohok

Nella Kharisma
Sumber :
  • Instagram Nella Kharisma

VIVA – Pedangdut Inul Daratista tampak merasa jengkel saat pesannya tidak pernah dibalas dan direspons oleh Nella Kharisma. Hal itu diungkapkan Inul dalam kolom komentar foto yang diunggah oleh Nella.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Belum lama ini, Nella mengunggah foto selfie ke Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Nella tampak cantik dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai.

“Malem minggu enak e ngopo ? ????,” tulis Nella sebagai caption dalam unggahan tersebut, dikutip VIVA, Selasa, 8 September 2020.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Baca juga: Nella Kharisma dan Lagu-lagu Dangdut Koplo Kekiniannya

Unggahan Nella itu pun mendapat komentar bernada jengkel dari Inul Daratista. Inul menjelaskan bahwa dirinya sudah berusaha untuk menghubungi Nella, tapi tidak direspons. Padahal, Inul mengaku ingin memberi program bagus kepada Nella.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

"Ini bunda WA ga dibales. DM juga gak diangep. Tag di insta juga dilewatin. Pdhl bunda perlu banget mau kasih program baru bagus buat kamu..." tulis Inul di kolom komentar unggahan Nella Kharisma.

Inul merasa bingung karena pesannya tidak direspons oleh Nella. Bahkan, pelantun single Buaya Buntung itu merasa seperti orang yang mengemis kalau mau menghubungi Nella Kharisma.

“Kok ora di anggep seh wong ayu. Iki sing bikin repot managementmu opo awakmu seh nduk ????? Bunda sampe kemana2 ga dibales... Kok kyk irg ngemis klo mau hub kamu beda sm yg lainnya,” tulis Inul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya