Romantis Banget, Ungkapan Hati Dul untuk Tiara dan Amanda Caesa

Dul Jaelani
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Dul Jaelani mengungkapkan ucapan terima kasih kepada semua wanita yang sudah mampir dalam hidupnya. Ucapan terima kasih itu diutarakan secara langsung oleh Dul di hadapan para awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Amanda Caesa Makin Serius Jadi Artis, Parto Kasih Wejangan Ini

Dul mengatakan bahwa para wanita yang sudah mampir dalam hidupnya tersebut, menjadi sebuah inspirasi baik untuk membuat lagu yang indah.

Dul juga mengucapkan terima kasih kepada semua wanita yang pernah mencintainya dan juga menyakitinya. Sebagai seorang manusia, Dul mengaku pernah merasakan sakit hati.

Tiara Andini Ngaku dengan Jam Tangan Bikin Penampilannya Jadi Semakin Percaya Diri

“Aku berterima kasih banyak pada semua wanita yang sudah mampir dalam hidupku dan itu bisa jadi inspirasi untuk buat lagu,” kata Dul, Selasa 8 September 2020.

Baca juga: Berhati Lembut, Dul Jaelani Tak Pernah Sakiti Perasaan Maia Estianty

Sering Disebut Anak Emas, Tiara Andini Kini Jadi Brand Ambassador Perhiasan

“Terima kasih untuk semua wanita yang pernah mencintaiku atau menyakiti hatiku,” kata Dul menambahkan.

Kemudian, Dul juga tampak mengucapkan terima kasih kepada Tiara Andini dan Amanda Caesa. Dul mengungkapkan bahwa dirinya telah membuat dua lagu yang indah untuk Tiara dan juga untuk Amanda.

“Terima kasih kepada Tiara, akhirnya aku bisa buat lagu Tiara. Terima kasih buat Amanda, aku juga sudah buat lagu Amanda cuma belum aku rilis saja,” kata Dul Jaelani.

Lebih lanjut, Dul menuturkan bahwa wanita adalah makhluk terindah yang pernah diciptakan oleh Tuhan. “Perempuan emang mahluk terindah yang pernah diciptakan Tuhan dan semesta,” kata Dul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya