14 Tahun Tayang, Keeping Up With the Kardashians Berakhir 2021

Kourtney, Kim dan Khloe Kardashian.
Sumber :

VIVA – Reality show fenomenal Amerika Serikat, Keeping Up With the Kardashians (KUWTK) akan berakhir tahun 2021 mendatang.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kim Kardashian mengumumkan hal itu di Instagram. Ia mengatakan, reality show yang tayang pertama kali pada 2007 itu akan menayangkan dua musim lagi sebelum berakhir di 2021.

Baca Juga: Kim Kardashian Dilaporkan Segera Ceraikan Kanye West

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

"Dengan berat hati, kami telah mengambil keputusan sebagai keluarga untuk mengucapkan selamat tinggal pada Keeping Up With the Kardashian," tulis Kim, dikutip dari laman Aceshowbiz, Rabu, 9 September 2020.

"Setelah 14 tahun, 20 musim dan ratusan episode serta berbagai acara spin-off, kami sangat bersyukur kepada kalian semua yang telah menonton tahun-tahun itu, melewati saat-saat menyenangkan, buruk, bahagia, air mata dan banyak hubungan dan anak-anak," tambahnya.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Baca Juga: Terungkap, Kim Kardashian dan Kanye West Sudah 1 Tahun Pisah Ranjang

Kim Kardashian juga mengatakan kalau ia dan keluarganya akan selalu bersyukur akan kenangan yang indah dan semua orang yang mereka temui di sepanjang perjalanan reality show tersebut.

Terakhir, istri Kanye West itu menambahkan bahwa tanpa Keeping Up With the Kardashians, tak akan ada Kim yang sekarang. Ia juga begitu bersyukur kepada semua orang yang telah menonton dan mendukung dirinya serta keluarganya selama 14 tahun.

"Acara ini menjadikan siapa diri kami sekarang dan selamanya aku berutang pada mereka yang memiliki peran membentuk karier kami dan mengubah hidup kami selamanya," tutup Kim Kardashian.

Sebagai informasi, Keeping Up With the Kardashians Season 19 akan segera tayang pada 17 September 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya